CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009259602/quotgw-bukan-cewe-matre-tapi-gw-benci-cowo-kerequot

"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 62 dari 501
Kalo wa kere,lo pacarin aja sule sono,kan kagak kere cint emoticon-Big Grin
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
ane cemplungin ke laut aja dah ini cewe.....
ane mah cuma ketawa aja klo emang nemuin yang kayak gitu
Kami para cowok bukan lah kere tpi cuman mau mengetes bagaimana perasaan seorang cewek di kalau nanty pas nikah sekiranya nanty jatuh miskin kan dah siap dan tidak mau meninggalin kami para cowok kami menilai cewek hanya dari perasaan nya bukan kecantikan nya

dan kami para cowok tidak mau membanggakan kekayaan orang tua kami , kami hanya menumpang ke pada orang tua kami orang tua kami berduit dan kami tidak
kami bukanlah cewek yang hanya meminta kepada orang tua yang membanggakan kekayaan orang tua nya
wkkakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Apa bedanya tuh gan ??
ahhaha
Ente si langsung bkin malu tuh gan wkkw
Sypa juga yang maw sama lu ??
Itu sma aja kalo lu matre guobloook !!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
gw bukan cowo kere....gw hanya sedikit kurang tajir.... emoticon-Ngakak
sebenernya sih yah terserah tuh cewe mau seleranya kaya apa
kalo emang kita cowo2 gak demen cewe matre, yah cari aja yang lain
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
" "aku sebenernya kaya, aku punya rumah gede ada kolam renangnya, tanah berhektar-hektar, mobil sport ada banyak, tapi semuanya ada di...... bulan" :maho "
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
cewe bukannya matre,,,berhubung kebutuhan cewe dlm memperindah dirinya dan perawatan dirinya agak tetep terlihat cantik itu mahal bgt,,,makanya dia butuh cowo yg tajir, biar dia bisa tetep bisa melakukan perawatan2 seorang cewe,,,

belum lagi klo soal kebutuhan bwat ngedempul mukanya,,,, emoticon-Hammer

jadi wajarlah klo cewe itu matre :d
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
emoticon-Ngakak (S) quote depan lucu-lucu.
kadang juga gitu sih temen emoticon-Embarrassment







Hanibibo I Like It ™

terserah ente aja deh..
mau bilang saya kere juga terserah..ane cuma kurang duid..ga kere..
toh kalopun yang diukur sama kere cuma duid, gua ga masalah, soalnya ogut kaya hati, kaya pengertian, kaya kasih sayang...ane pede aja..lagian cowo ma cewe perbandingannya 1/7..
nyantai aja ane sih..
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
tapi kalau dipikir-pikir bener juga sih asal jgn di sebutin terang2xan aja
GW GA BENCI CEWE MISKIN TAPI GW BENCI CEWE YANG CUMA NGELIAT HARTA COWONYA

mampus gak tuh kalo cewe digituin emoticon-Ngakak
kalo ane sih ane jawab kyk gitu di depan muka dia, kalo perlu depan banyak orang
emang lu kerja di kantor pos?? kok dibilang cewek materei
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
Originally Posted by alienvanlampung View Post
kalo juragan benci cowok kere, berarti juragan takut miskin. orang yang takut miskin berarti orang yang takut hidup susah. orang yang takut hidup susah berarti tidak mensyukuri ni'mat dari Allah. Orang yang tidak mensyukuri ni'mat dari Allah berarti kufur ni'mat. Orang yang kufur ni'mat berarti semur hidup dia akan merasa miskin. Jadi siapa yang sebenarnya miskin? orang yang benci cowok kere atau orang yang kufur ni'mat?


ane setuju sama agan yang satu ini emoticon-Recommended Seller
Cowok kere, ceweknya juga kere ke laut aj lah emoticon-Ngakak
maksudnya cwe2 kere itu cwo2 yang malas cari biaya hidup gan, klo jadi cwe lha males lha.. mungkin kek gitu kali emoticon-Smilie
ane bakalan bilang, "KAREPMU!"
emoticon-Cool
langsung tinggalin aje, emng kgk ad yg lain...
Halaman 62 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di