CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ask]Kenapa sih para cowok takut sama banci???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006716850/askkenapa-sih-para-cowok-takut-sama-banci

[ask]Kenapa sih para cowok takut sama banci???

Tampilkan isi Thread
Halaman 78 dari 173
abisan semua banci pasti centil gan, mereka gak berperilaku kayak wanita biasa emoticon-Matabelo

kadang ane mikir, semisal banci2 itu berperilaku seperti wanita biasa yg gak suka goda2in cowok, dan bekerja sewajarnya (gak cuman ngamen dan jadi PSK) mungkin masyarakat bisa mnerima emoticon-Bingung emoticon-Bingung

apalagi kalo beberapa kasus, orang jadi banci gara2 jadi banci adalah sumber penghasilan yang lumayan. contohnya ane kalo ada pengamen atau orang ngemis ane cuekin, tapi kalo yg ngemis/ngamen banci ane paksa2 deh tu ada uang receh atau rokok, daripada digoda2in lama. Alahsil banyak banget banci2 maksa, yang badannya keker2 serem emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


sama gan emoticon-Takut
takut di cium gan,, tmn ane di cium sma banci di depan mata ane,,,,
laki laki takut ama banci ya pasti takut ditusbol (ane juga takut)
takutlah gan, takut di tusbol emoticon-Takut (S)







ID. 2.575.666⏝runaway
aneh gan liatnya emoticon-Bata (S)

kagok gitu emoticon-Ngakak (S)
geli gan emoticon-Embarrassment
jangankan cowok, cewek aja geli emoticon-Embarrassment
takut di grepe" gan sm :maho
kalo blom ngambek ga takut kalo dah ngambek emoticon-Takut emoticon-Ngacir langsung
bukan takut gan, ane sih jijik. emoticon-Ngakak
ama yg cakep aja kalo banci tetep jijik apalagi ama yg di lampu merah -___________-"
ane salah satu yang takut gan,, jijik aja rasanya,,:mahos :mahos :mahos
Ga usah cowok deh gan , ane cewek juga emoticon-Takut ngeliat yang begituan
[ask]Kenapa sih para cowok takut sama banci???
Baru baca judulnya ane emoticon-Ngakak
Btw ane juga takut emoticon-Takut
Sebenernya bukan takut lagi,tapi udah JIJIK!!! emoticon-Najis

Temennya temen ane ada yang pernah di cium ama banci,sampe-sampe temennya temen ane nangis-nangis. Setelah nangis-nangis,langsung muntah tuh temennya temen ane! emoticon-Takut
gak tau gan...emoticon-Big Grin

tapi klo ane bukannya takut gan...tapi jijay liat banci...emoticon-Najis (S)
hati-hati gan, kita hidup dengan lingkungan yg baik akan terikut baiknya .
pilihlah lingkungan yang akan membuat agan-agan menjadi orang yg lbih baik .
. banci itu juga bisa menular gan . hati'' .regards
ane juga takut banget gan...entah kenapa ngerih aja...apa lagi kalau sampe di colek emoticon-Takut (S)
bukan takut tapi jijik ane gan
jijik ganemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis:maho
[ask]Kenapa sih para cowok takut sama banci???
jijik ajah sih ane gan... emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Halaman 78 dari 173


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di