CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
ஜ۩۞۩ஜ ID KASKUS NO Can Enthusiast ஜ۩۞۩ஜ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008732854/29721769175817692972-id-kaskus-no-can-enthusiast-29721769175817692972

ஜ۩۞۩ஜ ID KASKUS NO Can Enthusiast ஜ۩۞۩ஜ

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 388
Quote:


salah minta klo sama gw sob..emoticon-Embarrassment

udah ga pegang lagi skarang..emoticon-Frown

situ anak req banten ya ternyata..emoticon-Embarrassment

oiya udah siap SR cup III blm nich..emoticon-Embarrassment
Quote:

nocan lah gan emoticon-Big Grin
Quote:

kok gak megan emoticon-Kagets
SR cup III apaan om emoticon-Amazed
maklum saya masih nubi di kareban emoticon-Frown
Quote:


itu logo FKTS ya..???

soccer room cup III maksudnya..emoticon-Big Grin
pagi nocan. apa kabar teman teman semua nih
Quote:


wow ada TS..emoticon-Belo

ijin gabung ya kk..emoticon-Embarrassment

tapi ga tau nocan or ga ini..emoticon-Hammer
Quote:

FKTS apa lagi emoticon-Amazed
ow dimana tuh om emoticon-Amazed
Quote:

pagi juga TS emoticon-Angkat Beer
numpang mampir ama ngorol yakh emoticon-Big Grin
Quote:


itu logo apa sich di avatarnya..emoticon-Bingung

futsal kaskus tangerang selatan..emoticon-Big Grin
Quote:


logo Kaskuser SMP sama Voor Game Enthusiast emoticon-Big Grin
waduh saya mah bukan di tangerang selatan emoticon-Hammer
lagian juga ane masih SMP om emoticon-Ngacir
punya ane nocan gak ya emoticon-Malu

emoticon-Ngacir
Quote:


tau dah yang nocan mah emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


oh itu logo voor games ya..emoticon-Hammer

sering taruhan ya..emoticon-Embarrassment
Quote:


dah jarang emoticon-Hammer
lagi gak pegang pasukan soalnya emoticon-Hammer
Quote:


sama dong..emoticon-Frown

single foghter skarang..emoticon-Frown
Quote:


nasib kita sama yakh om enthutsial emoticon-Frown
nocan enthusiast
Quote:
namanya ketiduran emoticon-Ngakak (S)
termasuk kok emoticon-Belo
IDnya nocan smua yg disini emoticon-Belo
jadi pengen punya ID nocan nih emoticon-Belo
-
ID 3 jt udah pernah kesini pa blom ya?? emoticon-Big Grin
Quote:


ava nya gak nahan ganemoticon-Ngakak (S)
ijin gabung pake ID ini gan emoticon-Big Grin
saya walik ahemoticon-Blue Guy Peace

ijin duduk juga ah disini emoticon-linux2
Halaman 52 dari 388


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di