CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyebab Rasa Lelah Saat Bangun Tidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007879544/penyebab-rasa-lelah-saat-bangun-tidur

Penyebab Rasa Lelah Saat Bangun Tidur

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 192
kakak ane klo tidur mesti menggerakkan giginya gan, pantesan dia sambat pegel2 terus emoticon-Cape d...
abis kimpoi ama bini bangun tidur suka lelah cuy emoticon-Ngakak
Penyebab Rasa Lelah Saat Bangun Tidur
kalo tidur sudah engga tw apa apa lg ane gan.,.,
sering bangun buat pipis tu gan paling bikin tudur gak enak.
kalo ane bangun tidur langsung ........emoticon-Ngacir2
ternyata itu yah yang menyebabkan rasa lelah kalo abis bangun tidur..
ane sering tuh amengalami kayak gitu

-anchoelmaker-
Penyebab Rasa Lelah Saat Bangun Tidur
nais info gan emoticon-thumbsup
seing kebangun krna berisik, solanya lg ngeronda gan..
emoticon-Ngakak
karena kecapekan sebelum bobow gan emoticon-Embarrassment
u=iya gan,
kalo bangun tidur serasa habis lari2 gan
ane klo bangun tidur langsung lari lari gan biar ga capek atau pegel linu emoticon-Big Grin
kalo ane mungkin syndrom kaki gelisah gan


tapi udah lama ane ngga ngerasain lagi gan
mudah mudahan aja ngga pernah ngerasain lagi
waw ane br tw yang ginian emoticon-I Love Kaskus
kalau gue seringnya ngiler sama gerakin kaki aja tapi biar cepet pules , ,
nais info..gan..emoticon-I Love Indonesia
ane sering gan merasa capek" setelah tidur emoticon-Embarrassment
nice info gan, kalo gw kayaknya karena nomor 1, soale pas siang suka lupa minum vit C, akhirnya pas mau tidur minum
Quote:



Kalau ane malah jarang banget gan minum vit c emoticon-Matabelo


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:



Kalau tidur ngiler wajar gan emoticon-Ngakak


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Spoiler for baca komen ane:
Halaman 71 dari 192


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di