CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yang mau berkunjung ke bandung ! hati hati dengan tempat ini ( info + pict )!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006619577/yang-mau-berkunjung-ke-bandung--hati-hati-dengan-tempat-ini--info--pict

Info tempat seram di bandung new update 18 maret 2011 pict too !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 170 dari 243
wew horor banget gan...
wah srem jg ne tempat gan
yang mau berkunjung ke bandung ! hati hati dengan tempat ini ( info + pict )!!
hadeh serem cuy emoticon-Takut
ane besok mau kebandung jadi agak takut

tapi kalo mampir ke tempat penampakan yang terakhir mantap tuh
emoticon-Malu
yang mau berkunjung ke bandung ! hati hati dengan tempat ini ( info + pict )!!
sip gan,
tapi insyaallah ane ga gitu takut ma yang gituan,
mereka yang takut kalo kita berani
Waw.. Manteb nih info. Beberapa udah ane coba/datengin dan tentunya tau ceritanya. Tapi ada yg belum juga nih. Masukin tujuan wisata malam jumat ah.. Hhahaha..
yang mau berkunjung ke bandung ! hati hati dengan tempat ini ( info + pict )!!
nais info gan
bingung mw komen apa lupa jadinya
emoticon-Takut (S):
jd ngeri pergi ke bandung nih..
ngeri gan..ane engga berani main kesana..emoticon-Takut (S)
gudang tempat serem , itulah bandung ..
kyknya yang terkahir bukan tempat "seram" deh gan, tapi tempat "mesra" wkwokowk
emoticon-Takut

gila angler bgt gan..
yang mau berkunjung ke bandung ! hati hati dengan tempat ini ( info + pict )!!
waw yang ad mobil nya kliatan nya ngeri tu gan
gmna mo serem gan, gambarnya aja gak nongol emoticon-Bingung


This comment was posted by GrandMagus.
All rights reserved. Copyright 2011
Nice share gan.....emoticon-Takut
ane urang bandung juga gan...serem klo lewat depan SMA 5 sama SMA 3 banyak ce kukun mangkal emoticon-Ngakak (S)
Nice info gan... tapi serem ah, ga berani lewat sono dahh
emoticon-Takutemoticon-Takut
wah boleh juga neh gan, infonya ane lebih hati-hati deh emoticon-Big Grin
jadi inget di jalan supratman pernah dipepet geng motor, sial sekali emoticon-Cape d...
Jakarta jg ga kalah serem gan emoticon-Takut
Halaman 170 dari 243


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di