JW55Avatar border
TS
JW55
Thread kolektor kartu sepakbola

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Assalamualaikum wr wb

Sehubungan dengan telah terjadinya indikasi kasus pemalsuan, penjualan, dan penipuan kartu bola yang melibatkan oknum, dan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal buruk yang tidak diinginkan dan akan berdampak pada kehancuran reputasi RSCK, maka saya JW55 selaku Thread Starter Thread Kolektor Kartu Sepakbola Kaskus (wadah dari kolektor kartu bola RSCK di kaskus tercinta) mengumumkan dengan berat hati dan kekecewaan yang amat mendalam bahwa Thread ini akan segera saya request ke moderator Soccer Room untuk ditutup dalam waktu 2 minggu ke depan.

Sampai segala sesuatunya telah kembali normal, saya berniat akan membuat Thread baru sebagai pengganti Thread Kolektor Kartu Sepakbola Kaskus demi menampung aspirasi, mimpi dan cita-cita kami sebagai kolektor kartu bola .

Keputusan ini merupakan keputusan bersama dari kami anggota RSCK yang masih memiliki mimpi dan cita-cita yang sama ketika kami memulai mengoleksi kartu bola hingga detik ini. Kami mengambil keputusan ini demi melindungi RSCK dan kolektor-kolektor yang bernaung di dalamnya. Kami tidak menghendaki bila pada suatu saat, RSCK ataupun kaskus terkena dampak negatif dari perbuatan tidak bertanggung jawab yang telah dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Bagi teman-teman yang ingin memulai mengoleksi dan atau kembali mengoleksi setelah vakum, mohon kesabaran dan pengertiannya hingga masalah yang kami hadapi benar-benar tuntas.

Berikut adalah jenis-jenis kartu yang disinyalir telah dipalsukan dan diedarkan oleh oknum (beserta contoh foto kartunya yang saya ambil dari beberapa sumber)

Spoiler for "contoh jenis kartu yang terindikasi dipalsukan":


demikian, harap menjadi maklum. terima kasih. salam karbol.

wassalamualaikum wr wb
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 281 suara
Jenis kartu apa yang ingin kamu koleksi?
Hanya kartu pemain-pemain favorit
30%
Hanya kartu tim-tim favorit
28%
Complete Set
12%
Hanya kartu-kartu autograph
5%
Semua jenis kartu
25%
Diubah oleh JW55 18-10-2013 09:14
bistome.diyoni
bistome.diyoni memberi reputasi
1
203.2K
5.9K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan