Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mortarboyzAvatar border
TS
mortarboyz
Olga Syahputra Dekati Mahasiswi


Jakarta-C&R/OMG- Presenter acara musik Olga Syahputra rupanya kini mengaku tengah dekat dengan seorang mahasiswi. Tapi sayangnya wanita yang tengah dekat dengannya itu belum mau terlihat oleh publik. Olga juga belum mau membicarakannya lebih banyak.

"Dia anak kuliahan, sempat kesorot, tapi enggak mau terlihat di publik. Kalau sama keluarga kenal begitu saja, belum dekat," tutur Olga saat ditemui di ITC Kuningan Jakarta Selatan, Senin (20/06/2011).

Meski begitu Olga mengaku lebih fokus ke pekerjaannya. Maklum, karena Olga sendiri selain berprofesi sebagai presenter musik, penyanyi bahkan membintangi beberapa sinetron Olga juga mempunyai bisnis rumah makan dan butik. "Sekarang ini Olga enggak fokus sama cinta, tapi fokus ke kerjaan, nanti pikirannya bercabang. Kalau sudah putus cinta jadi kerjaan berantakan," tambahnya.

Entah karena trauma atau tidak, Olga tidak buru-buru memperkenalkan mahasiswi itu ke keluarga Olga. Karena sebelum mengenal mahasiswi ini, Olga pernah dekat dengan perempuan berjilbab. Meski beda kota namun perempuan itu telah diperkenalkan kepada keluarga Olga. Sayangnya kini tak pernah ada komunikasi lagi, padahal belum ada kata putus baik dari Olga maupun perempuan itu. (Ichsan)

ternyata si maho bisa dekati cewek ya gan. emoticon-Ngakak

Spoiler for "minta":

Spoiler for "jangan":

Spoiler for "kunjungin blog ane gan":
0
2.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan