CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Honda Dio Mulai Produksi Akhir April, Siap Launching Bulan Mei?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008219405/honda-dio-mulai-produksi-akhir-april-siap-launching-bulan-mei

Honda Dio Mulai Produksi Akhir April, Siap Launching Bulan Mei? [ update ]

Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 245
lumayan lah buat referensi beli motor matic bulan ini emoticon-Big Grin
keluar lagi produk baru..tgl nunggu aj kwalitasnya..
Honda Dio Mulai Produksi Akhir April, Siap Launching Bulan Mei?
kaya mio yah bentuknya..
Honda Dio Mulai Produksi Akhir April, Siap Launching Bulan Mei?
persis banget ama saingan na emoticon-Big Grin
Keren juga tuh motornya gan. mantab
kepala depan nya mirip2 ma revo yah gan...
pa kanibalan....emoticon-Hammer (S)






Honda Dio Mulai Produksi Akhir April, Siap Launching Bulan Mei?
nama sama bentuknya hampir mirip sama mi* ya gan? emoticon-Big Grin
ini udah juni gan.. mana?
blom ada tuh..
halah halah, bru lg nie matic
siapanya mio gan,.keknya msh ad hubungan sodara yach..? emoticon-Ngakak (S)
ane udah terlanjur beli gan :- keren padahal dio
Honda Dio Mulai Produksi Akhir April, Siap Launching Bulan Mei?
kok depannya mirip maticnya suzuki yah??
Honda Dio Mulai Produksi Akhir April, Siap Launching Bulan Mei?
keren nih si agan te es emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
gemuk banget bodinya om , saya suka nya yg langsing gan!!
Ini motor memang bagasinya gede bgt untuk sepeda motor(jangan harap bisa taro koper disana)
Penampilannya mirip sama tetangganya yah..
Si Mio keren make Injeksi karbunya
Harga brapaan?

sebentar lagi malah keluar lx vietnam hehe keren banget tuh
perasaanaaye aja apa emang depannya mirip spin ya gan? emoticon-Hammer2
Honda Dio Mulai Produksi Akhir April, Siap Launching Bulan Mei?
Biyung.Mayang:"kaskuserxx:"wah aye baru tau tuh gan......... ato nyong yg ketinggalan?"

:d

menurut bro kaskuserxx sendiri gimana"

devilie38:"setau ane honda dio udh keluar dluan yh d'India.... emoticon-Bingung
cz tmn ane d'india sna dh pke,,, emoticon-Blue Guy Peace"

bumidee:"semakin banyak aja pilahan motor matic yang bakalan ada di pasar motor indonesia, tinggal konsumen aja yang milih sesuai selera dan kantong"

BOT SAMPAH telek kucing emoticon-Najis
Honda Dio Mulai Produksi Akhir April, Siap Launching Bulan Mei?
kalo bole jujur ya gan, bodynya jelek banget,nanggung emoticon-Nohope
Honda Dio Mulai Produksi Akhir April, Siap Launching Bulan Mei?
aduuh, makin bnyk ajah nih honda ngeluarin motornya d indonesia..
Halaman 79 dari 245


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di