CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ask]Itung luas kaca pesawat tempur (?)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006576918/askitung-luas-kaca-pesawat-tempur
Halaman 2 dari 2
pake meteran aja gan emoticon-Big Grin *ngasal*
ane jurusan olahraga gan g tau yang beginian
emang jawabannya mau buat apa gan ?
Quote:

emoticon-Hammer2...wkwkwkwk..ade2 aje gan

Quote:

awalnya just curiousity,trz bwt tau aplikasi integral d alam nyata gan
Tergantung pesawat tempurnya gan...
Yang jelas hutungan untuk luas: Panjang x Lebar. hehehe,,,
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane ngga jago itung itungan gan....
udah ada mall cetakannya, gan

paling dihitung dari luas volumenya.
Quote:


jwbn yg mmbingungkan emoticon-Bingung.
tapi kliatannya bner jg gan
ane gak tau ganemoticon-Embarrassment
[ask]Itung luas kaca pesawat tempur (?)
wew......ane dah lp rumus itung2an gan...
dah lumayan lama soal nya....emoticon-Hammer






[ask]Itung luas kaca pesawat tempur (?)
pake integral kalo gak salah gan emoticon-Big Grin
coba pake kalkulator gan, barangkali bisa ...
celupin ke aer buat dapetin brp volumenya, dibagi sama ketebalan kaca. rebeeees!
dilurusin dulu om emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak
mungkin bawah ane bisa
wah ane kaga jago matematika atau fisika vroh!
TS stress??? Mau jd tukang ukur kaca atau tukang lapis kaca gan?
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di