CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006866038/ciri2-orang-yang-menggunakan-otak-kiri-dan-kanan-dalam-kehiduan-sehari-hari

ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 191 dari 469
akurat ga neh gan.. ane agak krg yakin
emoticon-Malu emoticon-I Love Indonesia
gw banget otak kiri..
ane kiri gan.. :d
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
tambahan gan

ciri2 orang yang ga apke otak

1) selalu bolos pelajaran seni, fisika, matematika, dll
2) kaga pengen kerja tapi pengen dapet duit
3) kalo bicara seenak udelnya,,
4) memutuska seseatu seenaknya tampa dasar..
bner bgt gan emoticon-Toast
wah.. patut dicntoh ni gan..
7.lebih suka menyewa dvd daripada berita

emoticon-Ngakak emang ada sewa berita emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau berdasarkan itu kayaknya sih ane pake otak kiri tuh gan emoticon-Malu







ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
I will never be DEVIL
even though i don't need a GUN
and prefer to WALK ALONE
for wearing a BLUE PRIDE
Keep The Blue Flag Flying High
nice info gan, ane trmasuk yg mana ya emoticon-Bingung
Quote:


ko ane rasanya ini banget ya gan... hehe emoticon-Malu
ridshaicha-was-here™—
wah ane cirinya campur. nais info gan.
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
ane pengguna otak kiri kyknya gan emoticon-Big Grin
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
ane kayanya suka pake otak kiri deh gan emoticon-Big Grin
brarti,, klo dlm sehari hari pke kdua otak itu semua sifat-sifatnye di gabung y gan? emoticon-Bingung
nais inpoh gan
ane otak kanan kekiri-kirian dikit emoticon-thumbsup
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
manstap ts keep posting
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
brarti ane sering pakai otak kiri n kanan
saya pake kaki kiri..eh salah otak kiri om maksdunya emoticon-I Love Indonesia
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
aye otak kiri gan
hehe
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
Halaman 191 dari 469


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di