CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share nasib makanan tradisional]agan tau makanan ini gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007126276/share-nasib-makanan-tradisionalagan-tau-makanan-ini-gan

[share nasib makanan tradisional]agan tau makanan ini gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
ane suka juga kok sama gethuk gituan emoticon-Big Grin
di deket rumah ane kadang masih ada yang jual gan btw ko gak muncul ya pictnya
ini nih gan kue yg udah langka di daerah ane..
namanya kue 'dongkal'

Spoiler for dongkal:
tempat ane masih banyak yang keliling tu tukang nya....emoticon-Big Grin







[share nasib makanan tradisional]agan tau makanan ini gan?
Quote:


mangstab gan.kliatannya enak tuh.dari mana gan asalnya?

.: aseli diposting oleh dey.underkrezy :.
tau gan,..itu dari singkong itu kan,..warnanya ada macam2.
cenil juga.
kalo diliat sekilas kayak kerupuk jange gan hehe
Quote:


haha..beda lah gan emoticon-Big Grin


.: aseli diposting oleh dey.underkrezy :.
Quote:


klo asalnya ane ga tau gan...pokonya sikat aja..sumpah ini kue enak emoticon-2 Jempol gan..
layak di coba dah..
ane udah lama kaga makan gethuk gan.. emoticon-Frown
dulu waktu SD, ane sebelom berangkat sekolah beli getuk dulu gan, kalo engga cakwe kalo engga jagung yang pake gula itu loh.. emoticon-Ngakak (S)
wah ,, kudu nanya emak ane dulu nih kalo tentang makanan
udah lama gak makan gethuk emoticon-Malu
jadi pengen emoticon-Malu
ane kadang" gan amakn Gethuk kalo ada sampeu nya baru bikin

kalo g ada y g bikin
tp yg tradisional kebanyakan udh sering pake pewarna & pengawet bang....
Dulu ane sering beli tuh gan waktu jaman2 SD
kalo sekarang udah jarang gan

Post pertamax ane gan emoticon-Malu
ane suka gethuk gan
enak tu pake kelapa emoticon-Big Grin
sekarang yang kek begituan dah jarang gan emoticon-Mewek pada banyak KFC atau MCD gan emoticon-Mewek
gethuk lindri gan ane juga masih makan sampe sekarang emoticon-thumbsup
tukang gethuk deket rumah ane jualannya sambil nyetel musik gan, dari dangdut sampe rock ada semua \temoticon-Kaskus Radio hahaha
di pasar deket rumah ane bnyak gan .. Ane aja masih sering beli . emoticon-Big Grin
[share nasib makanan tradisional]agan tau makanan ini gan?
Halaman 5 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di