CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
liat lampu diatas, itu masih kecil gan.. nih yg besar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008561879/liat-lampu-diatas-itu-masih-kecil-gan-nih-yg-besar

liat lampu diatas, itu masih kecil gan.. nih yg besar

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 24
gile gede bner ya lampu nya
di indoneisia gak ada ganemoticon-Smilie
liat lampu diatas, itu masih kecil gan.. nih yg besar
widiw, tumben ane liat lampu kaya gitu gan emoticon-Matabelo
liat lampu diatas, itu masih kecil gan.. nih yg besar
itu lampu gede gede amad yak
nice soto deh mas emoticon-Ngakak

ada" aja emoticon-Ngakak
liat lampu diatas, itu masih kecil gan.. nih yg besar
yg ke 4 sothosop tuh emoticon-Nohope
lampu belajarnya si DINOsaurus ya gan emoticon-Ngakak
Spoiler for Komen 4L4Y:
wah buat dijadiin lampu taman keren tuh
buset gede amirr emoticon-Ngakak
liat lampu diatas, itu masih kecil gan.. nih yg besar
gambar yg kedua gan mantap emoticon-Matabelo
ahha,ada2 aj gan,,,
gede amat lampunya
bisa nerangin satu rumah ane itumah
:d
liat lampu diatas, itu masih kecil gan.. nih yg besar
Buset dah besar sekalee...!!
itu beneran ?
panas gan kayaknya klo terlalu lama d sana emoticon-Big Grin
ih waw gede bangeeeetttt
huuuaaaaa
:nagakak

btw,,gan yg pegang bohlam gede siapa sih ??
ko mukanya madesu gitu ??
hahahahahaha
emoticon-Ngakak
liat lampu diatas, itu masih kecil gan.. nih yg besar
buset
buat apaan tuh gede-gede begitu
buat orang buta kali ya emoticon-Hammer2
lampu nya kaya lambang pixar studio yah :d
liat lampu diatas, itu masih kecil gan.. nih yg besar
sotosop bukan nih?emoticon-Hammer
Quote:

kayaknya gan sotosop dah emoticon-Bingung
Halaman 18 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di