CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008429978/akibat-nikah-muda-ane-cuma-mw-share-dikit-ajah

cek

Tampilkan isi Thread
Halaman 127 dari 339
ane ikutan ah...liat koment2nya...pengalamannya mirip2 dikit
Kalo ane kerja dulu gan dri pada nikah muda . emoticon-I Love Kaskus (S)
Setidak na ane pas kerja pasti masi dlm tahap pacaran dunk gan emoticon-Malu (S)
nasibnya sama kayak ane
ane di ajak nikah sama cowo ane,padahal umur ane masih 19 taun emoticon-Nohope
tidak akan terjadi apa2 gan,jalani apa yg sudah terjadi... emoticon-army:
ane setuju banget gan,..
masalahnya kalo kita nikah muda
bakal susah karir kita nanti
makasih gan sharenya
mantaf nih gan
Klo ane lebih setuju nikah muda
Dulu niatnya malah nikah di usia 22, walo ternyata jodohnya baru dateng pas 25, heeee
sabar gan...harus sama2 dewasa...
maaf ane lum iso...bantu rate aja yah...
thanks dah share...
wah ogut untung blm nikah om emoticon-I Love Kaskus
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
emoticon-2 Jempol
thx yah gan uda mau berbagi pengalaman...
ane kemaren malah nikah umur 19thn gan
tapi alhamdulillah ane ga sering berantem






Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
bwt cntoh yg laen gan.
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
keren nih si agan te es emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
sabar gan.. pasti nanti ada jalan keluar, banyak2 berdoa gan.. emoticon-Angkat Beer
memang hrs berpikir matang" utk menikah muda ..
waw bru tw aku ganemoticon-Belo
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
nais shared gan
ane msh jauh mikir bwt nikah
makanya dipikir2 dlu bos sebelum nikah , ane sih pengen nya sekali seumur hidup , makanya butuh kesiapan mental dan materi agar rumah tangga bisa berjalan sesuai apa yg kita inginkan .
emoticon-I Love Kaskus
Posted By Arya Group
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
temen aku nikah usia 21 taun gan,
udah jalan 9 taun sampe sekarang fine2 aja tuh..emoticon-Embarrassment

mungkin semua kembali kepada pribadi masing masing gan.. emoticon-Smilie
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
ane mah lebih ke soal materi yang belom siap euy
Halaman 127 dari 339


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di