CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mario Tengil (Motivator yg bikin ngakak)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008937496/mario-tengil-motivator-yg-bikin-ngakak

Mario Tengil (Motivator yg bikin ngakak)

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 357
bener-bener kreatif gan
*izin ninggalin jejak
lucu-lucu gan tp bermakna emoticon-Smilie
sampe kedalam hati berasa setiap kata-kata yg terucap emoticon-Smilie

ane bookmark gan emoticon-Smilie
wah ane baru tau tuh gan mario tegngil emoticon-Ngakak
Mario Tengil (Motivator yg bikin ngakak)
bagus om tritnya..
kata-katanya bagus kadang nyeleneh emoticon-Ngakak..
ijin emoticon-Request apdetannya bray
Mario Tengil (Motivator yg bikin ngakak)
Ketika kamu akan ditinggalkan cowokmu, pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan "AKU HAMIL!"
hanjir nih gan, asli bikin ane ngakak aja nih emoticon-Ngakak
super sekali gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane bukmak gan biar bisa update emoticon-Ngakak
syalam syuper
quotation nya jelas .. singkat .. padat .. akurat....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahahah ane uda nge fans sama dya dari dulu gan emoticon-Big Grin mantap gan kata2 motivasi nya cuma kadang terlalu berat jadi susah dicerna (gatau ane yg lemot gan) emoticon-Smilie
Quote:

saya tidak ingin merasakan cipika cipiki
tapi citoka citoki emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahh ajib nih kata2nya gan!
Mario Tengil (Motivator yg bikin ngakak)
yang penting keep smiling

"ketika ada yg menghinamu, jgn dibalas dgn hinaan, tp tersenyumlah sambil mengacungkan jari tengah. "

emoticon-Ngakak
Mario Tengil (Motivator yg bikin ngakak)
sumpah ane emoticon-Ngakak gan.
penasaran.. emoticon-Bingung
tengil bener...heheheh tapi ada benernya juga tuh
why you so serous??
:CD norak ah
mantap Gan...
nais inpoh gan.....emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
wah mantep gan kata2 nya...cocok bgt buat status facebook
gw follow twitternya ah emoticon-Ngakak koplak banget tuh orang emoticon-Ngakak
mantap banget...

kocak abis.. emoticon-Ngakak
wah ane bookmark nich gan.. semangat update ya gan emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 21 dari 357


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di