CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengetahui idola mu yang sesungguhnya melalui angka favourite kamu..100% no hoax
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007092900/mengetahui-idola-mu-yang-sesungguhnya-melalui-angka-favourite-kamu100-no-hoax

Mengetahui idola mu yang sesungguhnya melalui angka favourite kamu..100% no hoax

Tampilkan isi Thread
Halaman 137 dari 355
idola ane orangtua gan emoticon-Peluk
kreatif jga ni TSnya emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:
ane kok nomer 7 ya gan emoticon-Big Grin
semuanya jadi angka 9 gan hehehehe
ane sayang ayah ibuemoticon-Peluk
jyaaaa gw pengen dapetnya miyabi kok malah ayah dan ibu bray emoticon-Malu

emoticon-Ngakak (S):
Mengetahui idola mu yang sesungguhnya melalui angka favourite kamu..100% no hoax
emoticon-Kagets napa jadi maria ozawa emoticon-Ngakak (S)
awban ane MJ gan, padahal ane biasa aja tuh..
ane dapetnya yang no.8 gan
uwaaaaaaaaaaaaaa
9 gan .
keren dahh
berapapun angkanya . pasti hasilnya 9 .. permainan angka yg bagus emoticon-thumbsup
Ahaha, bisa begitu ya gan ? emoticon-Big Grin
ayah dan ibu gan emoticon-Kiss
ane suka nomor 11, berarti suka Bon Jovi dong gan :mahos
alhamdullila ane hasilnya 9 gan....idola ane ibu n ayah ane ....
kayanya semua angka hasilnya tetep 9 yaa..
tapi emang bener kok ane selalu mengidolakan kedua orang tua ane.. =D
ayah & ibu gan emoticon-thumbsup tp emang setiap angka pasti hasilnya juga 9 gan
No. 9 gan, ternyata setelah ane liat2 semuanya juga dapet no. 9

Orang tua memang orang pertama yg ane idolakan
semuanya pasti jawabannya ayah dan ibu
ternyata idola ane mom & dad emoticon-2 Jempol
Halaman 137 dari 355


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di