CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005721451/kutukan-bintang-iklan-lux--pict-no-bb

Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]

Tampilkan isi Thread
Halaman 191 dari 302
ada bener nya juga klo diingat kembali
nice gan emoticon-Big Grin
ah mungkin kehendak tuhan kali bos emoticon-cystg
Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]
wahh gita gutawa sama oliia jensen ogut suruh jngan maen iklan ntu ahh
Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]
:loveindonesia
masa sih gan? kbetulan aja kayaknya
bener juga tuh gan
jangan2 lux ngmbil tumbal
ane ga mau ah jadi bintang iklan lux
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia
Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]
wiih, bener juga lo gan :d




xandriOS
Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]
sepertinya cuma kebetulan aja gan, ts bisa aja nih menghubungkannya emoticon-Hammer2

emang bintang lux terbaru siapa yah emoticon-Bingung
seremm tu gan,,,,,,,,,
sekarang kan modelnya si anggun
kita liat selanjutnya emoticon-Big Grin
kebetulan yang bener2 kebetulan kali ganemoticon-Blue Guy Peace
hahahaha,,,ada ada aja nih TS....ya ane mah gk percya sih...

apalagi untuk Dian sastro....,,beduuehhh....itumah bukan jeblok brader karirnya,,,ente liat aja suaminya sapa,,dan dia lebih pokus di akademis agaknya,secara UI gitulohh...

ahahaha...emoticon-Blue Guy Peace
boneng juga tuh gan... emoticon-Takut







Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]
cuma kebetulan kali gan emoticon-Hammerhammer
gak ngaruh kali ganemoticon-Hammer
iya juga sih gan! emoticon-Takut emoticon-Takut

parah nih sabun. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]
bener juga ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


setuju ama agan ini.
ahh memang kebetulan aja mereka lagi males jadi bintang lagi kli gan emoticon-Hammer2
Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]
wew bener jg gan emoticon-Hammer2
si luna kasian bener emoticon-Turut Berduka
bener juga si gan
Halaman 191 dari 302


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di