CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WTF] Kotoran Manusia Laris Manis di Korea Utara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008929634/wtf-kotoran-manusia-laris-manis-di-korea-utara

[WTF] Kotoran Manusia Laris Manis di Korea Utara

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 313
wah baru tau aku gan,,,ternyat kotoran kita klo di korae utara dijadiin pupuk,,

jangan2 di sini juga gtu yah,,hehe,,emoticon-Smilie
sebenarnya ini bisnis menguntungkan gan
ada2 aja y gan...
gua ga mau bos ngambil kotoran manusia, meski digaji besar emoticon-Najis emoticon-Najis
[WTF] Kotoran Manusia Laris Manis di Korea Utara
-____-" ogahh bgtt arhhhh
[WTF] Kotoran Manusia Laris Manis di Korea Utara
kotoran sapi aja di buat pupuk disini gan emoticon-Malu
kalau kotoran manusia gmana ya kira2 emoticon-Bingung
di tempat gua juga pake kotoran manusia kok gan :d
bapak gw kerja di dinas pertanian :d
ada proses nya lagi emoticon-Embarrassment
[WTF] Kotoran Manusia Laris Manis di Korea Utara
contoh manusia kreatif :d
[WTF] Kotoran Manusia Laris Manis di Korea Utara
wah padahal setau ogut kandungan unsur hara dari kotoran mnusia itu ga menyuburkan tanah lho???
ane jd emoticon-Bingung
[WTF] Kotoran Manusia Laris Manis di Korea Utara
wedew kok bisa gitu emoticon-Najis








intinya cuman +1 gan
hmm boleh boleh..
ijin nyimak gan
[WTF] Kotoran Manusia Laris Manis di Korea Utara
ternyata kotoran manusia juga bisa menghasilkan uang ya?
[WTF] Kotoran Manusia Laris Manis di Korea Utara
Kreatif juga kayaknya ya gan emoticon-Belo emoticon-thumbsup:
bikinin usaha ajah nih gan ,.
duh..dr tadi ane post di trit yang berbau kotoran mulu..jd eneg sendiri gw
[WTF] Kotoran Manusia Laris Manis di Korea Utara
Post ini telah dihapus oleh
emoticon-Najis ane mau emoticon-Najis kok bisa ya gan
kalau kita export ke luar bisa laku nga
hadeh padahal setau ane kandungan unsur hara dari kotoran mnusia itu ga menyuburkan tanah lho???
ane jd emoticon-Bingung
[WTF] Kotoran Manusia Laris Manis di Korea Utara
emoticon-Najis
ampe ada perburuannya gitu
[WTF] Kotoran Manusia Laris Manis di Korea Utara
Halaman 34 dari 313


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di