CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008791341/hot-celana-bolong-pembawa-petaka

[Hot] GARA-GARA GA MAKE SEMPAK

Tampilkan isi Thread
Halaman 85 dari 345
isis gan rasanya,, smriwiiing adem2 seger emoticon-Ngakak
ceritanya DP gan emoticon-DP







[/font][/color]
najis gan :maho emoticon-Najis awkakwkak
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
otongnya kecil ya bro/sist kok bisa lolos lubang celana emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
emoticon-Ngakak untung dh sunat.. klo blom kan malu emoticon-Malu
hahahaha,, ada ada aja gan,, untung masih kecil coba skrg gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak bener bangt tuh gan emoticon-Big Grin pasti sangat malu
kocak banget gan.
tingnong emoticon-Stick Out Tongueeace:
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
parah si aga nih..
nggak pake semapk gitu..
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
Quote:


emoticon-Ngakak kalo udah ssegede gini pasti ane langsung pinda sekolah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah lucu juga ya burung dara nya mo terbang emoticon-Ngakak
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
Post ini telah dihapus oleh
makanya ati" bro/sist klo mau keluar
cek segala sesuatu emoticon-Ngakak (S)
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
faststorm:"ane pernah mas pas lagi sekolah celana gw robek makanya saia pas sekolah duduk melulu sambil bolongnya di tutupin tas"

emoticon-Ngakak ditutupin make tas :d
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
Post ini telah dihapus oleh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak untung aje kagak bisa terbang gan kalo bisa ilang tuh brung agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus

wow

ga dibilang ama orang2
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
ini sih pengalaman buruk bray emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
makanya gan jgn pake celana bolong
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makanya beliin gan emoticon-Big Grin
Halaman 85 dari 345


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di