CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009055142/tanda-tanda-kematian-bagi-ummat-islam

Tanda-tanda kematian bagi Ummat Islam

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 100
Quote:


makasih banyak gan,, mudah2an bermanfaat
w3l3h2, d392 ju94 13124y 9w 94k m4u 134c4 d4h nump4n9 p0st 4j4,:m4t4133l1 :m3w3k
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam
serem gaan.. aku mo rajin2x nabung amal buat bekal di akherat ntar,,..
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam


emoticon-Takut
Menurut saya inilah thread paling mengerikan di kaskus.. Thanks sudah mengingatkan.
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam
alhamdulillah... syukran katsiran atas infonya gan... ana sangat bahagia anta bisa share info ini emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
nais inpoh gan

sangat bermanfaat buat ane
g penting kapan kita mati gan..tapi persipannyalah yang harus disegerakan..bisa aja sore ini !!
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam
sayangnya emoticon-Blue Repost bray :d
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam
seram kaliiiiiiiemoticon-Takut
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam
ane jadi takut om !!!!"

mudah2an umur kita masih panjang ya om emoticon-Shakehand2
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam
nice sharee gann
ane baru tau nihh
hehe
emoticon-2 Jempol
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam
nice info ! gan tapi rada emoticon-Takut (S)
wah ane merinding gan :serem semoga kita semua selalu ingat dengan kematian agar hidup kita didunia tidak sia-sia emoticon-2 Jempol ane subcribe gan emoticon-2 Jempol
semoga ane termasuk golongan orang" yg akan menyadari ketika akan datangnya ajal, aamiin! emoticon-Cool
flickoren:"ane jadi merinding gan.. emoticon-Takut

nice share share gan !! aye bantu rate..
tapi btw kalo misal ini dilihat k orang2 yg sakit mungkin akan terlihat
tapi kalo yg ntar matinya mendadak mungkin ga terlalu terlihat kalinya ? tanda fisiknya yg terlihat maksud ane..
tapi kalo dari individunya sendiri ga tau jg kerasa apa ga..
ane bakal jadi parno aja ni ntar gan kalo ngalamin tanda2 kayak d atas emoticon-Mewek"

iya mas/mbak kematian memang tak ada yang tau kapan datangnya tapi tanda2 kita juga harus tau.. sebagai persiapan kita buat kematian
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam
Serem gan nih gan
Ane masih banyak dosa emoticon-Mewek
subhanaullah...
maha besar allah..
makasih gan, udh ngingetin kita dengan kematian..
harusnya para koruptor baca ini
oranggilabgt:"wah ini jangan dibaca nih.. orang bakal jadi gila kalo tau dirinya bakalan mati!

bego ts mau ogut bata kalo udah iso"

siapa yang kena bata situ duluan yang di bata emoticon-Ngakak
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam
nice info gan,., tanda-tanda kiamat udah ada gan,., emoticon-Berduka (S)
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam
ndaruhp:"sayangnya emoticon-Blue Repost gan :d"

judulnya yang repost gan,, klo isi materi nya tentu beda :d
Tanda-tanda Kematian bagi Ummat Islam
Halaman 27 dari 100


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di