CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[GILE] anak SMA jaman sekarang dah ngga mikirin UN lagi gan! .lagi UN malah . . . .
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008032101/gile-anak-sma-jaman-sekarang-dah-ngga-mikirin-un-lagi-gan-lagi-un-malah

[GILE] anak SMA jaman sekarang dah ngga mikirin UN lagi gan! .lagi UN malah . . . .

Tampilkan isi Thread
Halaman 80 dari 417
mungkin dia ngantuk karena belajar sampe pagi
mungkin dia ngantuk karena belajar sampe pagi
bagus nakemoticon-Smilie
besok tingkatkan ya,harus lebih giat tidurnyaemoticon-Hammer (S)
saking sulitnya mungkin gan emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... udah maen kali gan ama cowoknya
Quote:


belajar apaan gan?ama cowoknya yah emoticon-Stick Out Tongue
parah bgt gan anak jaman skrg ckck
ketiduran gara-gara capek belajar kali gan..emoticon-Big Grin
parah bener tuh bocah... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
manteb nih lagi UN ketiduran,,,,,jaman kuraci ngerjain soal kalo kita tidur emoticon-Hammer2
dasar ababil
udah dapat contekan ga, jadi UNnya aman emoticon-Ngakak
calo calon wakil rakyat di dpr itu gan!
calon anggota DPR tuh gan
anaknya gubernur kali dia emoticon-Nohope
mungkin cuman maen-maen aja, gan
mungkin juga itu asli
hahahaha emoticon-Ngakak
Otak ny blom connect kali gan emoticon-Ngakak
[GILE] anak SMA jaman sekarang dah ngga mikirin UN lagi gan! .lagi UN malah . . . .
wkwkwk emoticon-Ngakak
uda selesei duluan kali gan..terus berhubung waktunya masi lama ditinggal tidur aja deh.. CMIIW emoticon-Big Grin
cuma cari sensasi doang kali tuh cewe... aslinya keringet dingin diruang ujian...
Ane juga pernah tidur pas ulangan umum. emoticon-Malu
Tapi biasanya sih kalo udah selesai baru tidur. Tidur di tengah" cuma sesekali doang. emoticon-Malu
Kalo UAN sih kayaknya ane gak bakalan bisa tidur. emoticon-Ngakak
Halaman 80 dari 417


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di