CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Motor Di Afrika Gan!! (Dijamin Ngakak)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009025995/motor-di-afrika-gan-dijamin-ngakak

Motor Di Afrika Gan!! (Dijamin Ngakak)

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 364
Quote:


emoticon-Ngakak hahahahha iya gan, kalo di tanjakkan cape bawa nya emoticon-Ngakak
keren banget gan motornya emoticon-Stick Out Tongue
wkwkwkwk ada2 aja afrika emoticon-Ngakak (S)
mantap motornya, dari kayu aja gokil emoticon-Big Grin
mungkin pke pertamax tu gan bahan bakarnya emoticon-Big Grin jadi irit emoticon-Malu (S)
Quote:
Quote:
Motor Di Afrika Gan!! (Dijamin Ngakak)
gokil gan...cocok ntu kalo diterapin di ibukota tercinta kita...JAKARTA
emoticon-Ngakak
wah bebas polusi itu gan... emoticon-Ngakak
itu motor ??

nampaknya itu sepeda deh gan, dan lebih kreatip dari belahan dunia manapun..
miris coy itu mah, jadi sedih liatnya emoticon-Mewek
Motor Di Afrika Gan!! (Dijamin Ngakak)
wkwkwk emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

parah amat gan kayak di jaman batu emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Peace
wakakakakakkaka

sangat eco-friendly, kagak pake mesin ya

kesel nariknya tuh
wkakaka.. gw kira bermotor .. ternyata manual kaki.. kaya flinstones.. kwkakakka
gokil gan motornya...motor yang bener2 ramah lingkungan... emoticon-Ngakak







THREAD ANDA TELAH RESMI DIKUNJUNGI OLEH AGAN BlankeR
busettt kayak zaman batu banged itu, semuanya pahatan haha
Motor Di Afrika Gan!! (Dijamin Ngakak)
asli 100% hand made emoticon-Ngakak indonesia perlu yg kea bgnian gan
ni mah bukan motor gan tp moma (motor tenaga manusia) emoticon-Ngakak
sangat kreatif bener dehh
berapa tax tuh gan?? emoticon-Ngakak
Motor Di Afrika Gan!! (Dijamin Ngakak)
eh motor apaan tuh gan emoticon-EEK!:
hemat bensin tuh emoticon-Ngakak (S)
lucu...gk pusing klo harga bensin naik ni
Halaman 38 dari 364


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di