CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Doraemon & Nobita kalo uda tua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007138500/doraemon-amp-nobita-kalo-uda-tua

Doraemon & Nobita kalo uda tua

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 52
?=DH??????????H??????????H??????????=D?.
Ud tua, kreatif juga yg buat pic ny
Wkwkwkwkwk,,, doraemonny dah pikun tuh,,,
wkwkwkkw kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:


kok bs maho gan?? hahaha
parah gan doraemon sama nobita wktu tua ny wkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


DI TUNGGU DI TUNGGU:mahos:mahos
kayaknya repost deh hahhaa
Mayan gan
emoticon-Ngakak

lumayan gan

tapi ane malah serem sama doraemon nya kliatan keker gtu masa hehehehemoticon-Ngakak
muda abadi gan tuh orang emoticon-Blue Guy Smile (S)
wkakakak pokok nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aja dah gan liat foto nya
bener-bener tua tuh gan
astaga sesuai dengan umur kite punya ortu tuh gan?
udh tue masih mikirin cinta aja tuh wkwkwkwkwkw
wah ngga bakal tua tuh doraemon sama nobita.. dari ane kecil ampe sekarang aja masih segitu aja umurnya wkwkkw emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakak kocak gan kreatif ni emoticon-Ngakak
itu doraemonnnya serem amatemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah . . . kocak bgt !!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaa.. dah pada pikun semua gan ..

emoticon-Ngakak
buset deh om bikin emoticon-Ngakak ane
Doraemon & Nobita kalo uda tua
Halaman 15 dari 52


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di