CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Outdoor Adventure & Nature Clubs /
Dachiri Dawa Sherpa asal Nepal-Daki Lemongan-Semeru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009082340/dachiri-dawa-sherpa-asal-nepal-daki-lemongan-semeru

Dachiri Dawa Sherpa asal Nepal-Daki Lemongan-Semeru

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
itu kakinya ada berapa yah ? pasti lebih dari dua. Bisa kenceng gitu lari di medan extreme
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

salut...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Shutupemoticon-Malu

Agan tuh yang suka tektok di Gede. Klo ane tektok aja blom pernah, apalagi lari.emoticon-Nohope

Tp klo ane boleh bilang. Semeru beratnya di pasir puncak, klo dr ranupane ke kalimatinya masih kurang ekstrim dibanding ciremai via linggarjati mpe puncak. .emoticon-Hammer (S)
ini kmren ane ketemu emoticon-Big Grin
pas ane nyampe pane dia + rombongan maraton lainnya baru nyampe pane

emank gila emoticon-Big Grin ane aja kaget emoticon-Big Grin
kapan ya ane bisa punya stamina kek gtu emoticon-Malu

ane naksir baju nya

:sherpa: emoticon-Genit:
emoticon-Matabelo ntu dengkul pake perseneling brapa yakemoticon-Bingung (S)
wadah dahsyat amat tuh! mungkin karena mereka dah terlatih ndaki everest x ye! n jgn2 tuh orang paru2 nya lima x ya! wwkwkwk! tp salut dah!emoticon-2 Jempol
Ckckckckckckck........Lari ato terbang tuh sherpa. Gilaaaaa.....cepet bangget.....emoticon-Bingung
emoticon-Belogile kuat amat ni orangemoticon-Beloemoticon-I Love Indonesia (S)
orang ini lari apa naik angkot...cepet amat emoticon-thumbsup: Brama Kumbara kalah nih kayaknya
Quote:


Quote:


biasa makan 1 piring nambah jadi 3 piring ya om emoticon-Big Grin
Quote:


Kayaknya mending lari deh om....naik angkot di gunung gak nyampe2 emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Dachiri Dawa Sherpa asal Nepal-Daki Lemongan-Semeru
Quote:

sadis mas bro
cm bisa bengong aja liat catatan waktunya
ni gile bener ni orang
emoticon-thumbsup:
kayak nya dari potongan muka nya udah banyak makan asem garem naek gunung ni
salut !
wah emang hebat ya kondisi fisik orang yang biasa naik turun everest.....
gile tuh orang emoticon-Matabelo

tak bisa berkata lagi emoticon-Matabelo

terpana emoticon-Matabelo





Sherpa said : biasanya di 8000 mdpl mas .. nyoba di 3000 mdpl mah enteng emoticon-Traveller
Quote:


WOW...Jamnya SUNTO X9 Nih
Quote:


coba ketemu kemaren ya om boncu bisa langsung BID emoticon-Ngakak
wah ini mah luarrr biasa gan...salute buat stamina gila nya..phhhuiifff
wow kk wow dengkul dewa.... bukan sekedar resing lagi klo ini.... emoticon-Belo
tu orang kayaknya dengkul dah di atas dengkul dewa..dengkul orijinal super kelas premium

eh tapi naiknya bawa ransel apa nggak ya
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di