CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
[HOT]Dewi Persik Operasi Keperawanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008930203/hotdewi-persik-operasi-keperawanan

[HOT]Dewi Persik Operasi Keperawanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 198
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost ah ini udah sering di infotaiment gan :capede
buset dah emoticon-Cape d...
ane malah bingung gan gak ngerti emoticon-Embarrassment
[HOT]Dewi Persik Operasi Keperawanan
update lagi dong infonya gan
[HOT]Dewi Persik Operasi Keperawanan
Oh begitu indahnya dunia ini gan emoticon-Amazed
[HOT]Dewi Persik Operasi Keperawanan
buset mau diperawani brapa kali tuh org emoticon-Belo emoticon-Belo
gk da gambarnya emoticon-Big Grin
Quote:


buset deh...susah nyarinya gan...emoticon-Ngakak
Ada saja kelakuan artis jaman sekarang, itu namanya pembohongan diri khan jadinya...... Setubuh semuanya.......emoticon-Angel
emoticon-Belo kapan hari keknya pernah baca emoticon-Angkat Beer
[HOT]Dewi Persik Operasi Keperawanan
wanita jalang...
Di Dunia Udah pada gini semua
mau jadi apa masa depanya emoticon-Busa:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
meski dia oprasi alat kelamin juga ane tetep ga suka gan liat dia
artis yang cuma bermodal badan aja emoticon-Nohope
wach bisa ajah nih DP
Quote:


ente mau gan punya bini kaya dia ?? emoticon-Takut (S)
mendingan ane nyari yang bener bener perawan dah emoticon-Cape d... (S)
gada matinye ulah anak satu nih... emoticon-Hammer
udah terlalu dobol jadinya gitu tuh,,kayaknya kpala plontos si dani jg bisa masuk,,,emoticon-Najis (S)
biar pun di operasi tetep aja muka masih ndeso
Quote:


Frontal gan emoticon-thumbsup: emang bener sih, yang penting itu bukan selaput perawannya tapi tekanannya emoticon-thumbsup:
Halaman 3 dari 198


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di