CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
SUKSES itu Sederhana Tapi Tidak Mudah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008801578/sukses-itu-sederhana-tapi-tidak-mudah

SUKSES itu Sederhana Tapi Tidak Mudah

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 203
emoticon-Matabelo
keren anget gan emoticon-2 Jempol

ane kasih emoticon-Rate 5 Star
sukses yuk sukses, thnks to share na aja gan
B A G U S ,,,,

emoticon-thumbsupemoticon-2 Jempol
wah artikel yang bagus , buat penyemangat nih
nice share ya ts , ane cuma bisa ngasih abu gosok doang
klo mau sukses, kita harus kerja keras & pantang menyerah gan.. emoticon-army:
terimakasih, berkat agan sekarang saya sadar emoticon-Malu
butuh perjuangan yg panjang ya gan
bener bgt gan.. ane jadi termotifasi untuk tanggal 11 nanti neh.. do'akan ane menang kompetisi fruit carving y gan..
ane garis bawahi point 2
mang apa setiap bayi harus imunisasi?
ane kira kagak..SUKSES itu Sederhana Tapi Tidak Mudah
berusaha,berdoa dan pantang menyerah adalah kunci suksesemoticon-2 Jempol
SUKSES itu Sederhana Tapi Tidak Mudah
SUKSES TIU YA "TAKE ACTION"
do it now, start it right!
mantep banget gan, ane merasa termotivasi kembaliemoticon-thumbsup
thx sharing nya. emoticon-Shakehand2
nica share gan emoticon-Angkat Beer
ane share di fb ane yah emoticon-Big Grin
ane demen banget yg "keharusan" biasanya kalau gak ada faktor yg diprioritaskan yah akhirnya mengambang yah gan.. nice thread ganemoticon-Rate 5 Star
kalo menurut ane..
intinya jangan males..dan terus berpikiran positif dan berusaha
jangan lupa habis ikhtiar harus selalu di iringi dengan tawakkal
wah nice thread gan..
ane jd termotivasi emoticon-Matabelo
SUKSES itu Sederhana Tapi Tidak Mudah
Halaman 49 dari 203


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di