TyajayaAvatar border
TS
Tyajaya
Norman meninggal....
Gara-gara Norman, Jennifer Aniston Curhat Sama Brad Pitt

Kehilangan seseorang memang sangat menyakitkan, begitu yang dialami Jennifer Aniston yang baru-baru ini ditinggal mati oleh Norman. Gara-gara itu, ia pun curhat dengan mantan suami, Brad Pitt.

Norman adalah seekor anjing milik Jennifer Aniston yang diketahui sebagai hadiah dari Brad Pitt. Dengan berlinang air mata, ia pun menulis sebuah pesan kepada mantan suaminya tersebut.

"Norman dengan keduanya melalui saat-saat yang menyenangkan. Saat pernikahan mereka dan Brad mencintainya," ungkap salah satu sumber seperti dilansir Showbizspy, Selasa (31/5/2011).

Meski Brad telah berpaling ke pelukan Angelina Jolie, bintang 'The Break-Up' itu masih berhubungan baik dengannya. Bahkan, Brad masih dipercaya sebagai tempat mengadu saat dirinya sedih.

Saat ini, Jennifer juga bukannya sedang sendiri. Ia tengah berpacaran dengan Justin Theroux dan itu tampaknya bukan isapan jempol semata.

"Mereka telah kencan selama berbulan-bulan. Jenn ingin bersama dia sepanjang waktu," ungkap sumber.

Sebelumnya, pasangan itu kepergok tengah makan malam romantis di Sunset Towers Tower Bar di Hollywood. Namun sayang, makan malam itu hanya berlangsung selama tiga jam karena banyak mata yang melihat ke arah mereka.

[url]http://www.detikhot..com/read/2011/05/30/220151/1650450/230/gara-gara-norman-jennifer-aniston-curhat-sama-brad-pitt?h992204topnews[/url]

Quote:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
25.3K
420
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan