KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Bongkar habis “tehnik” ilmu rezeki Remake
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008982822/bongkar-habis-tehnik-ilmu-rezeki-remake

Bongkar habis “tehnik” ilmu rezeki Remake

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 46
Quote:


Puasa dibulan rajab bagus bener bro tapi sayang kalau niatnya coba2.. Kalau bagus puasanya 1 hari puasa dibulan rajab itu menghapus dosa 1th
Salim dulu sama sesepuh gradi yg luar biasa ilmunya........emoticon-2 Jempol....

Benar2 suatu ilmu yg sangat dibutuhkan dalam kehidupan untuk kemashalatan dunia dan akhirat....

Ijin untuk memanfaatkan ya puh......emoticon-Malu

Tapi saya punya sedikit masukan dan tanpa maksud menggurui/mengajari mengenai tekhnik dalam mencari rejeki rejeki agar tercipta suatu kesempurnaan dan keberkahan atas rejeki itu sendiri,yang kadang2 kita lalai dalam menunaikannya....yaitu...:
"Zakat"....
Jadi...apapun tekhnik,cara,amalan untuk menggapai rezeki tsb,hanya zakatlah yg menyempurnakannya....dan bukan "sedekah".....karena zakatlah yg wajib,sedangkan sedekah adalah sunah...dan tunaikanlah sedekah jikalau zakat sudah terpenuhi dulu,jangan sampai kita salah penempatan....
Sekali lagi maafkan saya yg telah lancang ini......emoticon-Smilie

emoticon-shakehand

Bongkar habis “tehnik” ilmu rezeki Remake
Quote:


hehe... baik puh.. cuma puasa senen kamis... pun suka terputus2.. emoticon-Malu
Quote:


Om, ane suka emoticon-Bingung nih.. zakat itu pelaksanaannya cuma malam sebelum hari raya ied ato ada waktu zakat laen..? atao zakat brati ada macem2 gitu ya puh...
mbah gradi minta dibuka rizki newbie
Quote:


Gpp bro ane emang butuh digurui :P
Thanks bro
salim dulu ma para puh dsini, selamat siang,,,, ijin nyimak mbah,,
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Ga segampang itu bro.. BIasanya ane harus ketemu langsung karena harus dipelajari dulu penyebab seret rizkinya.. Apakah karena kurang usaha atau memang karena kantong rizkinya bermasalah :P

Itupun kalau pas ketemu ane pas mood hehehe
Quote:


Kl sebelum sholat Ied itu adalah zakat fitrah,wajib setahun sekali...
Yg ane maksud adalah zakat Mall antara lain diambil dari penghasilan,peternakan,pertanian,perniagaan,gaji,komisi dll....jadi intinya hak orang lain yg yg harus kita keluarkan dari apapun penghasilan yg kita peroleh....dan itu adalah 2,5 % dari pendapatan...
Sebenarnya zakat itu wajib dikeluarkan bagi orang yg sudah cukup nisabnya (cukup batasan wajibnya) dan tidak wajib bagi orang yg tidak mampu
Maap ane taunya segitu saja,kl agan pengen faham bisa tanya ke orang yg lebih faham....
Maaf kl salah...

emoticon-shakehand
Bongkar habis “tehnik” ilmu rezeki Remake
Quote:


oke ki... maturnuwun infonya.. sangat membantu.. hehe..
jadi melenceng dari bahasan TS nih hehe...
owh masih nyambung ya... hehe maap...

ternyata ada perhitungannya di wikipedia gan, tentang Zakat profesi..
Quote:


Ijin ditaro page 1 ya tentang zakat.. Dan mohon terus dipandu tentang masalah ke agama-an.. Karena saya kurang paham emoticon-shakehand :P
Quote:


Kamana wae yeuh ..sesepuh hiji ieu teh ?
Quote:


Silahkan puh,ada baiknya sekalian sama postingan saya sebelumnya....

Saya juga masih belajar puh gradi...
Mari kita sama2 berbagi ilmu....
Dan saya juga minta ijin memanfaatkan apa yg telah puh gradi share di thread ini.....

emoticon-shakehand
Bongkar habis “tehnik” ilmu rezeki Remake
Quote:


Emang yg pertama kok.. Cek aja page one hehehe
Quote:


Hehe...siiplah...emoticon-thumbsup

Salim kenal ya puh...

emoticon-shakehand
Bongkar habis “tehnik” ilmu rezeki Remake
Wuih tread baru lagi emoticon-shakehand
ane tadi coba visulisasi sambil medit bentar pengen liat kantong rizki blank blum ktmu,......tapi pas pengen tau posisinya tangan ane menunjuk dan bergetar di posisi atas perut ditengah,........dibawah hati ,....benar disitukah ? apakah setiap orang sama atau beda2 posisinya kang gradi ?
Quote:


Bisa beda2 bro emoticon-Smilie
itu kantong rejekinya bisa dilihat apa cuma di rasa aja ki?
Quote:
oh gitu ,....bisakah kita mengetahui sendiri kantong rizki kita ,...kotor/kehalang/atau tersumbat ,sendiri kang ? klo iya gmn caranya ?

maaf banyak nanya nih,.........emoticon-Smilie
Quote:


Dilihat atau ditunjukan tempatnya memakai "rasa'', jadi bukan dirasakan bro emoticon-Smilie
Aku bukan aki2.. aku masih umur 26th

Quote:


Dimulai dari titik lalu semakin ahli semakin jelas bentuknya berupa kantong.. Lalu makin ahli lagi bisa dilihat isi kantongnya. Lalu bisa dinilai masalah2 dikantong tersebut emoticon-Smilie
Halaman 3 dari 46
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di