CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
--Wajah yg tiap hari jadi penonton2 Dahs*yat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008873135/wajah-yg-tiap-hari-jadi-penonton2-dahsyat

--Wajah yg tiap hari jadi penonton2 Dahs*yat

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 418
masa sih gan??ane ga pernah perhatiin soalnya :maho
buset yang depan gan....:maho

ah itumah di bayar gan .
Genie.| Tell Me Your Wish
--Wajah yg tiap hari jadi penonton2 Dahs*yat
Penontonnya itu2 mulu
Ngomong" udah dikontrak berapa episode mereka ya? emoticon-Ngakak
busyet ente,kritis bgt gan...smpe sgtunya ente cari...emoticon-Cool
ni kan penonton bayaran yach gan?
mayan tu uangnya kalau ikutan bgituan..
itu yg paling dpn pake baju warna putih ngeri amat..dicuriga :maho
--Wajah yg tiap hari jadi penonton2 Dahs*yat
itu pekerjaan mereka gan, kenapa anda menghina apa anda sendiri sudah bisa menghasilkan duit sendiri, apakah kerjaan seperti itu hina?? asal halal mah gag apa2 gan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
--Wajah yg tiap hari jadi penonton2 Dahs*yat
ane gak pernah nonton dahsyat,,,

Band-nya nggak ada yang keren sih ....
itu emang sumber penghasilannya kali gan jadi penonton makanya dia nongol mulu. kan dia dibayar. lumayan sehari 30-50ribuan. sebulan 1jutaan. emoticon-Big Grin







The Only Hope For Me Is You
biasanya yang nonton kan bocah2 pada cabut sekolahemoticon-Nohope
namanya juga mrk manusia biarin aja deh gan,mrk juga di bayar koq
rapi lumayan gan sehari 50rb katanya... :maho
orang orang bayaran kah? kalo iya berarti emang profesi gan emoticon-Big Grin
itu sech penonton yang dibayar gan.. soalnya dah ada koordinasinya.. jadi setiap acara musik kek gt.. ada penonton yang dibayar buat ngeramaikan acara kek gt.. dah pernah masuk tv kok..
--Wajah yg tiap hari jadi penonton2 Dahs*yat
emoticon-Najis :maho
udah bosen ngliat muka para maho bos
--Wajah yg tiap hari jadi penonton2 Dahs*yat
ko ane malah jarang liat yang itu y gan??
--Wajah yg tiap hari jadi penonton2 Dahs*yat
hadeh ada yang maho om :maho emoticon-Najis
--Wajah yg tiap hari jadi penonton2 Dahs*yat
foto agan yg mana gan ? emoticon-Ngakak
di dahsyat kan penontonnya dibayar semua gan
Halaman 71 dari 418


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di