CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Andaikan Indonesia punya Taxi ini [PICT++]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006800664/andaikan-indonesia-punya-taxi-ini-pict

Andaikan Indonesia punya Taxi ini [PICT++]

Tampilkan isi Thread
Halaman 196 dari 434
keren gan, kalo pake argo berapa tuh, mahal
emoticon-Matabelo kalo punya pasti langsung di jambret tuh gan hahaha
bayar'a yg ga sanggup gan klo taxi gtu...
mustahil gan ada indonesia emoticon-Ngakak
dewa gan
tapi ane ga demen ama doi yg satu ini
Andaikan Indonesia punya Taxi ini [PICT++]
parah ,, laborghini gallardo ?
brp tarif sekali naek nya ya ?
kalo ada juga pasti tarif'a mahal gan,,,,

yang alpard aja mahal gan,,,
kalo di indonesia ada gua bakal sesekali naek tuh taksi buat nampang emoticon-Big Grin
biaya nya berapa tuh gan
keren ni taxinya
Spoiler for taxi:


dijamin cepat nyampe tujuan kecuali macet
taksinya mewah banget dah emoticon-Matabelo
kalo disini dah jadi mobil pribadi tuh emoticon-Big Grin






who is⏝desy♥
cuma muat satu penumpang gan... emoticon-Frown ga bisa ama yayank dong...
tinggal nunggu waktu, kan di jakarta dah ada alphard dijadiin taxi
asal bisa nembus macet ane mau naik tuh taksi gan.
Ane setuju ama yang di atas ane gan
emoticon-Matabelo gila ferari ma lamborghini di jadiin taxi emoticon-Matabelo tarifnya berapa tuh
gilaaa.....taxi dmn tuh? keren keren..
keren gan ....
*TAXI* nya gan .......emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak(_)(_)=====Demoticon-Ngakak
aduh, berapa bayar nya kalo txi nya gitu gan. emoticon-Hammer2
Halaman 196 dari 434


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di