CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
The Reinvention of the Wheel - Sepeda Lipat Efisien dari Meksiko
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008364794/the-reinvention-of-the-wheel---sepeda-lipat-efisien-dari-meksiko

The Reinvention of the Wheel - Sepeda Lipat Efisien dari Meksiko

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 185
keren banget gan,
ngomong-ngomong bisa di pakai gak tuh,
kok kyk tempelan dong..heee..hee
Wow....unik.. Brp tuh harganya?
The Reinvention of the Wheel - Sepeda Lipat Efisien dari Meksiko
nanti dinaikin orang patah semua gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren banget gan. bener2 yg namanya sepeda lipat yaa emoticon-Rate 5 Star
bukannya nggak ngehargain ente emang repost gan emoticon-Smilie
repost udah pernah diposting, dulu HT klo g salah
waw gan mirip Pixy
bakal ngegantiin fixgear ni emoticon-Big Grin
omagad.. itu sepeda sangat portable.. cuma butuh waktu banyak sepertinya untuk bongkar dan pasang
inovatif gan.....ane suka....emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo..ane sampe gak bisa berkata2 lagi gan..
kerennnnnnnnnn...
Raizuno was come to your thread™ emoticon-Cool

The Reinvention of the Wheel - Sepeda Lipat Efisien dari Meksiko
"Bangun indonesia Demi Masa Depan!"
ayo peluang bisnis buat agan2 yg punya lapak di FJB emoticon-Big Grin
keren abis sepedanya gan...emoticon-2 Jempol
Keren gan tuh sepedahnya di indonesia ada yg jual Ga ya....
buset keren bgt sepedanya emoticon-Big Grin

dijual disini gak ya? kalo iya pasti mahal emoticon-Big Grin
matap sekali gan inovasinya, sangat original.
nice share gan !

emoticon-I Love Kaskus
wahh simpel, elastis, ringan kayaknya tuh sepeda,.. masukin ke dalam tas bisa ga itu yah emoticon-Hammer2
jadi kepengen punya sepedam kayak gitu emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star done !
banyak banget hasil lipatan dari nih seli menjadi terlihat lebih praktis gan emoticon-Big Grin
designnya bagus banget... emoticon-Matabelo
cuma klo dikendarai nyaman ngga ya ? emoticon-Smilie
widih keren banget..ada di fjb ga yaa? emoticon-Ngacir2
Halaman 9 dari 185


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di