PsycrowAvatar border
TS
Psycrow
[ask] kenapa angkatan militer zaman ini gak ada yang pake helm full face?
ane penasaran gan,kenapa mereka gak memiliki helm yang melindungi kepala secara utuh? ane penasaran juga kenapa mereka gak punya pelindung lengan & kaki yang memadai?

ane tau kalo kevlar berat, tapi kan ada juga beberapa kevlar yang sangat tipis dan bisa melindungi seluruh anggota tubuh mereka,emang sih gak bakal bener-bener menahan peluru, tapi paling gak kan bisa sedikit menyelamatkan anggota badan dari kerusakan fatal yang disebabkan tembakan peluru.

Sama dengan masker yang menutupi wajah dengan utuh kayak avatar ane ini misalnya.Mungkin gak bakal ngeberhentiin peluru seutuhnya, tapi paling gak memberikan keamanan ekstra.

again bukan berarti perlindungan absolut dari peluru ya,tapi dari beberapa proyektil tertentu seperti pecahan peluru,sekumpulan debu,pecahan kaca, dll.

kalo misalnya seperti ini kan berarti bisa juga dipake untuk melindungi mata mereka lebih maksimal. dengan penampilan mereka yang faceless juga bakal bikin kesan lebih mengintimidasi juga kan ke musuh mereka. emoticon-army:


ada yang bisa kasih penjelasan? emoticon-Big Grin

salah satu contoh yang ane maxud
Spoiler for maximum protection:
0
19.5K
122
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan