tofrusAvatar border
TS
tofrus
5 gadget terbaik
1.Hoerboard tawar Mix adalah tabel DJ kustom yang dibuat oleh Hoerboard, kelas DJ tinggi pembuat furnitur dari Jerman. Dirancang untuk memenuhi dua turntable klasik dan modern CD / DVD player dengan mixer di antara satu stasiun yang tampak licin yang punya gaya tertulis di atasnya.

Semua kabel yang tersembunyi di dalam tubuh dan dapat dihubungkan ke sistem audio dengan koneksi di bawah meja. The Hoerboard tawar Mix DJ datang dalam putih, abu-abu, oranye, warna hijau dan hitam. Kami hanya berharap ada pilihan DJ Hero! Harga: sekitar 1.690 EUR. Harga termasuk dua konektor audio dan power point enam-plug.

2.ColorWare menghiasi Beats populer Solo headphone yang dirancang oleh rapper Dr Dre. Semuanya dari earcups, untuk logo dapat dicat ulang dengan warna pilihan Anda.

Pekerjaan cat akan berjalan Anda $ 399 untuk sepasang sepatu baru, atau Anda dapat mengirim pasangan lama Anda untuk memilikinya dicat untuk $ 199.

3.XtremeMac 3 in 1 docking station Microdock oleh fitur tubuh kecil, mendukung iPhone dan iPod. Kedua built-in driver neodymium membiarkan anda menikmati musik favorit. Dan line-in jack memungkinkan Anda untuk menghubungkan dermaga speaker dengan perangkat audio lainnya.

Selain itu, docking station dilengkapi dengan jam alarm aplikasi gratis yang dapat membantu Anda meningkatkan tidur Anda. Dan berbagai fungsi kontrol dan indikator LED juga telah terintegrasi juga termasuk kontrol Tunda langsung. Harga: $ 59,99 USD.

4.Nikmati warna cerah? Ingin menonjol? Coba opsi baru dari ColorWare yang bisa warna Anda Apple iPod Touch 4G dan earbuds dalam warna favorit Anda dan gloss atau softouch finishing.

Tubuh iPod Touch, rumah Button dan earbud dapat masing-masing akan dicat warna pilihan Anda sebesar $ 165. Atau Anda bisa membeli sebuah iPod Touch langsung dari mereka dengan pekerjaan cat ColorWare sebesar $ 395.

5.Di antara 2010 Sony VAIO Seri P pandangan laptop dengan penutup kulit buaya. Ada pilihan antara hitam dan pink kulit buaya imitasi glossy. Sony VAIO Crocodile Seri P tersedia dalam edisi terbatas untuk $ 999 di AS

Aktif untuk spesifikasi teknis, versi Crocodile hanya sama dengan versi lain di dalam dan memiliki prosesor Intel Atom Z560, SSD 256GB dan baterai 12 jam opsional tersedia. Layar berukuran 8 inci dan memiliki resolusi 1600 x 768 piksel.

kalo berkenan tolong kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber
0
7.1K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan