holly.monster
TS
holly.monster
[Hati-Hati] Modus Perampasan Handphone Gaya Baru. Dibaca Gan. Pengalaman Sendiri.


HATI - HATI GAN, PERAMPOK DAN PENCURI MAKIN PINTAR AJA MODUSNYA. DIBACA GAN BIAR LEBIH BERHATI - HATI KEPADA ORANG ASING.


Cerita tidak direkayasa, tidak ditambah bumbu penyedap apapun, dan tidak dikurang - kurangi. Murni apa adanya sesuai kenyataan dan fakta yang baru saja terjadi tadi siang kepada ane. Untung aja ane selamat tadi.

Siang itu ane nebeng temen ane pulang sampai ke lampu merah sebelum Puri Indah. Gue pulang dari BSD, turun dan kluar tol karang tengah itu loh gan. Terus kan berhenti di lampu merahnya.

Abis itu ane nyebrang gan, jalan sedikit sampe depan showroom Nissan ane dicegat 4 orang yang mengendarai motor.

A = Gue selaku yang nyaris jadi korban
P1 = Penjahat 1
P2 = Penjahat 2
P3 = Penjahat 3


P1 : Permisi mas, tadi disana liat ada yang rame-rame ga?
A : (bingung) Rame? Kagak liat. Kenapa?
P1 : Kalo ditanya jangan nyolot donk. Ditanya baik-baik juga.
A : (makin bingung) Emang ada apaan disana rame-rame?

Nah disini dateng deh komplotannya, si P2.

P2 : Gini loh mas. Tadi anak cewe bapak ini ditusuk sama orang. Kita orang kampung lagi nyari orangnya. Kebetulan aja orangnya dibilang pake sweater putih.
A : Oh gitu. Saya sih tadi baru diturunin sama temen di lampu merah sana sih bang. Ga liat rame-rame sih.
P2 : Yaudah sih jangan nyolot ngomong napa?
A : (tambah bingung, tapi cuek) Lah saya ga ngerti apa-apa sih bang.

Dateng lagi deh orang ketiga. emoticon-Cape d... (S)

P3 : Bang mohon kerja samanya bang. Daripada nanti disana malah kena masalah kan gara-gara salah paham.
A : Lha ini saya makanya tanya mesti gimana donk?
P1 : Boleh cek ga di tas ada ga pisau ato gunting ato benda tajam lain?
A : Silakan aja deh bang. (ya gue kasi donk tas gue)

Tas gue diobok-obok, ga nemu yang diminta. Yauda gue anggep masalah kelar kan.

A : Nah ga ada kan.
P2 : Yauda sih gausah takut gitu kali.
A : (alamak) Yaelah sapa si yang takut?
P1 : Coba liat di kantong bang, kosongin isi kantong ya.
A : (rogoh kantong) Nih bang, adanya dompet sama HP doank.
P2 : (sambil geledah da kaya polisi) Rokok? Kotak rokok? Ga ada senjata?
A : Periksa gih. Saya ga ngerokok.
P1 : (sok baik) Oh. Kuliah dimana?
A : Di BSD, Tangerang bang. Kenapa?
P1 : Nanya ga boleh? Rumah dimana?
A: Di Cengkareng bang. Kenapa emang?
P1 : Gue bilang gue cuma tanya. Ga kuliah di Binus? Bukan dari Binus?
A : Lah kan gue bilang di BSD emoticon-Hammer
P1 : Yaudah. Coba mana HP sama dompet?(padahal tas lom dibalikkin da minta yang laen aja emoticon-Hammer)

Gelagat mule aneh, orang mule rame kan. Satpam Nissan juga uda liatin aja daritadi, sama pedagang minuman ga jauh dari TKP juga uda mule deketin gitu kan, mereka mule ada gelagat mau kabur.

A : Wah ga bisa nih kalau dompet sama HP. Mank bisa ya nusuk pake HP?
P1: Lu kalo ditanya gausah nyolot donk. Udah kasi aja sini kalo emang ga salah biar gue periksa.
A : Lah ngapain periksa HP? Bentar deh saya telpon mama saya dulu ya. Dia ada di Puri. Biar bisa bantuin aja sekalian.
P2 : (cemas, mulai ngancem) Loe gila ya? Mank sapa nyokap loe? Polisi? Loe kira digebuk disini polisi bisa bantu?
A : Lah gue tanya dulu emang ngapain pegang HP?
P1 : Percaya aja napa? Dikira mau ngerampok apa?

Suasana mule ramai gara-gara suara gue emang cukup keras tu uda setengah teriak. Satpam sama tukang jual minuman dah deket banget. Cuma semeter dari ane.

P2 : Yaudah deh, makasih bang. Gausah nyolot laen kali.
A : Sama-sama deh. (ngambil tas dari P1)
P1, P2, P3 : ... (ngeloyor pake motor)

Bisa disimpulkan ini mereka sudah terorganisir dengan rapih banget. Untung aja gue pinter ga gue kasi tuh barang ke mereka.

Yang gue bold. Mereka sengaja banget nurunin mental biar loe takut krn mereka sok galak bilang loe nyolot. Itu mereka main mental karena loe juga tertuduh nusuk orang kan soalnya. Hati-hati deh pokoknya. Main berani aja, teriak kalo ada orang deket sana. Atau hindari aja mereka.
Cerita mengenai penusukan tu rekayasa mereka belaka aja.

Begitu mereka pergi gue langsung didatengin sama tu tukang jual minum dan satpam nanya ada apa. Gue ceritain ke mereka dan mereka bilang lain kali langsung teriak aja.

Hati - hati penipu, perampok, dan pencuri mulai pintar emoticon-fuck3


jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
kasi aja emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh holly.monster 17-09-2015 19:14
0
148.3K
5.5K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan