CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NGAKAK]Battre HP abis jadi gini !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008336293/ngakakbattre-hp-abis-jadi-gini

[NGAKAK]Battre HP abis jadi gini !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 180
TS KOPLAK

emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emoticon-Cape d... (S) ternyata bisa juga yaa gan dijemur batre HP itu bisa tahan sejam lagi emoticon-thumbsup:
untuk kondisi darurat bisa dicoba ini emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

mangstab gan...
boleh ane coba
emoticon-Ngakak
jaman udah canggih masih aja ada dijemur2 segala







[NGAKAK]Battre HP abis jadi gini !!!
wiih, tapi ane masih bingung gan, kenapa bisa begitu ya gan?
Eh, emang bisa beneran, gan..? emoticon-Bingung
eike pernah om saya jemur diatas mobil trus ilank emoticon-Hammer
sebenernya niatnya cuman pengen tau kalo dijemur masih ngedrop apa nggak emoticon-Ngakak (S)
[NGAKAK]Battre HP abis jadi gini !!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisaa aja gan...

tp hasilnya gimana tuh??

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emang bisa yaa?? emoticon-Ngakak
wah kalau dulu metode ini ane pake buat ngecas batre tamiya gan emoticon-Ngakak
[NGAKAK]Battre HP abis jadi gini !!!
waw...kuat 1.jam..dijemurnye sharian...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pada kemana ya? sepi emoticon-Hammer
kok bisa gitu ya gan
dpat ilmu drimana gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus
wakkakwakkwaka iseng amat gan,
btw ane juga pernah tu, cuman HP cina.

klo HP cina baterynya kadang2 suka gelembung gitu..

trus sering drop.. ane taro di freezer gan 1 hari 1 malem.. besok paginya...

BISA !!!!!!!!!! wakkakwa ( tp ga lama emoticon-Hammer )
cara klasik,tapi apa emg berhasil gan?
kl gk salah batere jgn dijemur kl komponen adanya kepanasan bisa meleduik gan :serem beneran gan
wakakakak, dipanasin pake sinar matahari, jadi keingetan waktu maen tamiya dulu. ,emoticon-Ngakak
Selamat gan

temen ente dah berhasil menggunakan energi matahari emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak masa batere HP di jemur emoticon-Ngakak tapi emoticon-2 Jempol bwt TS gokil
Halaman 26 dari 180


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di