CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007807561/obat-awet-muda

Obat Awet Muda...

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
hahahaha.....
si agan ada-ada saja nih....
istrinya ada bnernya juga,, msa diperkosa diem aja.. goyang2 dikit lah.. emoticon-Ngakak (S)
Obat Awet Muda...
wkwkwkwkwkwkkwkwkwkww
yang pertama parah, rugi semua mua itu........wakakkaakaemoticon-Ngakak
Quote:


kayanya rugi banget dia klo ga ikutan goyang gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kreatif agan..
Hahaha ane tambahin jg gan " Mau suara nyaring minum susu juga ... susu embe ... sing song embee embee ..."
wah susu yang kesepuluh keknya ampuh banget itu gan emoticon-Ngakak (S)
bener bener hebat gan salut deh gw
Obat Awet Muda...
kocak bgt gan emoticon-Ngakak
Quote:


mayan buat ngelemasin otot pipi gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
mama nya goyang2 dikitemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
hhehe..
emoticon-Ngakak ane gan..
emoticon-Ngakak bisa aja si agan ni
lucu gannn... emoticon-I Love Kaskus
Quote:


garing banget menurut gua malah
ngeborong tuh malingnya
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di