CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nih gan ababil twitter ngomong gak pernah diajarin sopan santun!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008727590/nih-gan-ababil-twitter-ngomong-gak-pernah-diajarin-sopan-santun

Nih gan ababil twitter ngomong gak pernah diajarin sopan santun!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 214
sungguh terlalu kelakuannya gan
astaga emoticon-Cape d...
ga pantes bgt seorg ank blg kya gtu..
harus na dia mikir.. dia bsa tumbuh sperti itu berkat sapa emoticon-Cape d...


"nitip lapak gw ya gan:"mampir d trit ogut gan
Quote:
Nih gan ababil twitter ngomong gak pernah diajarin sopan santun!!!!
emoticon-Marah anak gak tau diri. pake dipublikasikan segala ke jejaring sosial emoticon-Cape d...
Nih gan ababil twitter ngomong gak pernah diajarin sopan santun!!!!
astagfirullah.. ckckccckkckck
Nih gan ababil twitter ngomong gak pernah diajarin sopan santun!!!!
buset dah kagak ada sopan santunnya tuh anak..emoticon-Cape d...
durhaka banget nyebut ayahnya sendiri dengan kata anjing..emoticon-Marah
Nih gan ababil twitter ngomong gak pernah diajarin sopan santun!!!!
hadeuh..anak muda jaman sekarang...ter..la..lu..
Nih gan ababil twitter ngomong gak pernah diajarin sopan santun!!!!
hahaha.belom pernah ditinggal mati beneran sih itu
miris banget anak jaman sekarang emoticon-Cape d...
Whuaa .
Mulutnya kayak kotak sampah emoticon-Busa:
Nih gan ababil twitter ngomong gak pernah diajarin sopan santun!!!!
dasar ababil emoticon-Cape deeehh

gara2 PS3 aja smpe sgtunya emoticon-Embarrassment
gak punya otak ni orang, kalo gk ada ayahnya datang dari mana diaemoticon-Nohope
cuman masalah gitu aja ampe nyumpahin orang tuanya emoticon-Marah
dikutuk jadi apa yak ?
Gini nech kalo anak dah kurang ajar.. belum aza kena karma tuch anak..
anak durhaka ,semoga masuk neraka tu anak emoticon-Mad:
nanti kalo udah ditinggal bokapnya baru tau tuh..
mari kita doakan supaya dia cepet sadar..
udah berasa lahir dari binatang kali dia.. gatau apa itu orangtuanya sendiri yg ngelahirin.
hrs dipenjara biar kapok
moga cepet tobat deh, kalo gak neraka siap nampung pasti... emoticon-Cool
Halaman 16 dari 214


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di