CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalimantan isinya cuma HUTAN gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008555357/kalimantan-isinya-cuma-hutan-gan

Kalimantan isinya cuma HUTAN gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 48
bagus lah gan masih banyak hutan..
kalo gak ada hutan gersang gan..
nais inpo gan, banyak yang belom tau kalimantan seperti apa, pasti orang lain taunya cuman banyak hutan,
kebetulan eike kelahiran banjarmasin bray ibu bapak eike asli kalimantan
Kalimantan isinya cuma HUTAN gan!
situ keren jg gan emoticon-Big Grin
kotanya indah, begitu juga hutannya.. emoticon-Belo
semoga hutannya gk di gunduli..
GO GREEN !
Bokap ane dari pontianak gan emoticon-Big Grin

Tapi ane lum pernah kesana , kapan2 kesana ah mampir emoticon-Ngacir
Kota-kota di kalimantan uda byk yg maju gan.. emoticon-thumbsup
justru area hutan makin menyempit.
nais inpo gan, banyak yang belom tau kalimantan seperti apa, pasti orang lain taunya cuman banyak hutan,
kebetulan ane kelahiran Banjarmasin gan ibu bapak ane asli kalimantan
kataY kalimantan itu penghasil batu bara juga gan..

bener gk sich ? emoticon-Big Grin
jadi pengen kesana emoticon-Malu
Quote:


ane belum pernah ksana gan..

tp pingin banget ksana pingin liat disana emoticon-Frown
tp masih banyak hutannya gan emoticon-Big Grin
riziq01:"iya om hutannya pling diperjalanan antara 2 kota bedanya dengan kota lain di jalan antara kota dikalimantan itu isinya hutan dan bergunung-gunung
sedangkan jawa isinya sawah dan jalannya cukup datar emoticon-Matabelo"

iya,,tapi di jawa juga banyak jalan bergunungnya gan!
Kalimantan isinya cuma HUTAN gan!
nais inpo gan, banyak yang belom tau kalimantan seperti apa, pasti orang lain taunya cuman banyak hutan,
kebetulan aye kelahiran banjarmasin coy ibu bapak ane asli kalimantan
Kalimantan isinya cuma HUTAN gan!
kapan ya bisa maen ke kelimantan,,,padahal pengen banget neh,,,,emoticon-Frown
kalimantan itu
40% kali dan
60% mantanemoticon-Hammer2





—kamenridedragon™tr
it ane:"ini dia gaji dpr gan, cekidot >>>---http://www.kaskus.co.id/showthread
.php?t=8491662"
Kalimantan isinya cuma HUTAN gan!
Quote:

bener gan , jadinya pembangunannya ga merata .
ane jadi kangen balikpapan nih
kotanya tenang, banyak pemandangan kilangnya emoticon-Big Grin
wah yg bener aja

udah bagus kok kalimantan
Halaman 11 dari 48


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di