CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WAJIB BACA! (buat para cowok bejad wajib masuk ,yg cewek juga boleh masuk)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006939803/wajib-baca-buat-para-cowok-bejad-wajib-masuk-yg-cewek-juga-boleh-masuk

WAJIB BACA! (buat para cowok bejad wajib masuk ,yg cewek juga boleh masuk)

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 370
gimana ya gan.. semoga abg2 baca trit agan.. biar pada ngarti klo yg gitu2 tuh cuma kenikmatan sesaat.. yang manusia cari kan kenikmatan seumur hidup.. bukan hanya nikmat sesaat.. saya bantu rate 5 aja gan.. nice!! emoticon-2 Jempol
WAJIB BACA! (buat para cowok bejad wajib masuk ,yg cewek juga boleh masuk)
kacauuu emoticon-Hammer2.










emoticon-I Love Indonesia (S)
bner juga nih kata TS. .
tapi ane cowo baek2 gan emoticon-Smilie







QR
gue bukan cowok bejad

ampuunnn
setubuh gw sama agan yg satu ini emoticon-Shakehand2
WAJIB BACA! (buat para cowok bejad wajib masuk ,yg cewek juga boleh masuk)
selama cenya bisa nolak dgn TEGAS sih sepertinya tidak akan terjadi hal seperti itu...begitu juga sebaliknya....1 minta dan 1 nolak pasti aman...
jaman sekarang cowo udah makin kehilangan akal sehat... kan kasian cewenya emoticon-Mewek
iya gan...ane sadar... emoticon-Hammer2
nyicipinnya kalo udah dibeli? mendingan comot dikit aja bos emoticon-Ngakak
WAJIB BACA! (buat para cowok bejad wajib masuk ,yg cewek juga boleh masuk)
hehehhehe...setuju sist emoticon-Smilie emoticon-Angkat Beer
TSnya direbut ya cinta sang wanitanya oleh cowo bejat emoticon-Big Grin
iye gan, tapi kesadaran masing2 gan, jaga kerabat kita aja
emoticon-2 Jempol
bener juga
WAJIB BACA! (buat para cowok bejad wajib masuk ,yg cewek juga boleh masuk)
emoticon-I Love Kaskus
gw cowo baek" kog gan gw g prnh mw nykitin cewe
untung ane tipe cowok setia emoticon-Cool

bagi ane pacaran udh ane anggep serius, jadi semua udh jd tanggung jawab..
WAJIB BACA! (buat para cowok bejad wajib masuk ,yg cewek juga boleh masuk)
waalaah.. bener gan, ane emoticon-Rate 5 Star gan..
mantap.. biar ga jd generasi penerus yg bobrok.. emoticon-I Love Indonesia
gw cowok baik, sampai sekarang gw pacaran ngga pernah pegang2an hihi,,
kalo ane mah pasti dibeli,, malah belu lebih dari 1 juga boleh emoticon-Hammer2
setuju ma ts, tapi peringatan jg buat "tukang buah" nya gan, jangan bolehin pembelinya nyicip emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

jadi ke tukang buah ya gan, ga ngeh ane gan
Halaman 18 dari 370


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di