CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[BB21++]Dewan Terhormat Yang Mendengar Aspirasi Rakyat!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007957653/bb21dewan-terhormat-yang-mendengar-aspirasi-rakyat

closed

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 143
Quote:


amin gan
keep posting gan,ane dukung nih thread yang beginian!
emoticon-I Love Indonesia
serba mewah padahal yah
coba aja anggota dewan yang terhoramat itu

sering turun kejalan

dan meliahat langgsung

bagaimana nasib bangsa indonesai ini
Udh gan Bakar ajj lah hidup2 tu para wakil rakyat..

ad wakil rakyat bkn mlah nambah ringan rakyat tpi mlah nambah susah rakyat nya...

emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2
seharusnya lebih mementingkan rakyatnya dahulu
bubarin aja DPR ga guna abisin duit rakyat doang mentingin pribadi doang kaga merakyat emoticon-Marah
bikin kesel aja klo ngeliat tingkah mereka gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dpr ga peka ma rakyat
shiiit emg orang2 DPR itu..
bisa nya cuma makan duit rakyat..
coba anggota DPR jangan di gaji lah.. masih ada ga yang mau tuh..
bener2 ga peka mereka..
Wakil rakyat yang sama sekali tidak mewakili rakyat.. emoticon-Najis
Quote:


Nah..namanya aja gedung wakil rakyat..seharusnya gedung tersebut mewakili rakyat....Klo mau gedung bagus (cerminan dari rakyat), perbaiki dulu bangunan2 rakyat (sekolah, rumah sakit (puskesmas), jalanan, dll) dan sejahterakan dulu rakyat baru memberikan cerminan pada gedung untuk mewakili rakyat.

Rakyat dulu yang diurus, baru gedung...
ya memang seperti inilah DPR kita DPR:dewan perusak rakyat emoticon-Marah
gw cman bisa komentar

emoticon-fuck emoticon-fuck Utk org DPR...

baik partai ato dr golongan manapun orang DPR ga jauh beda dgn emoticon-Tai: HEWAN..!!




emoticon-thumbsup: mantab Gan treadnya..
kita gak pernah berharap kejadian yang dulu terulang kembali,
tapi kalau udah sampe ke batas yang gak bisa di maklumi, mungkin saja diperlukan suatu revolusi untuk legislatif.. emoticon-Mad:
bener bener bangke tuh DPR!
ane emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
bner bner bangke tu dpr.
entah harus gmn kta mengubah tingkah penguasa karna sudah mendarah daging di negeri kta.:mawek
haha..
iya gan,ane sebagai mahasiswa di turki juga kemaren ikut menerima kunjungan dewan terhormat komisi 1 kita disini..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Nice thread gan. emoticon-Smilie
semoga saja ada dari mereka yg lihat ini thread emoticon-Smilie
Halaman 61 dari 143


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di