CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007412988/loyalitas-pekerja-swalayan-di-jepang-salut

Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 310 dari 367
waw keren deh emoticon-Rate 5 Star
wah bener2 hebat pekerja2 disana,.emoticon-thumbsup:
nais impo gan ,, Patut buat di tiru ni ...emoticon-2 Jempol
wah seharusnya dapet penghargaan tu
ntar kalo ada kecelakaam dapet duit ganti kali gan emoticon-Big Grin




Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!)
Kl bosnya pst seneng emoticon-Nohope tp sbnrny ga ush jg
Wah loyalitas yang sangat tingi
kalo karyawan disini, ada gempa pasti langsung lari tunggang langgang

Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!) Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!)
Itu mungkin karna udah sering praktek simulasi bencana Gan
kaco mah itu, mending keselamatan no 1 , barang mah no 2
jepang memang sudah menanamkan budaya displin sejak dini bro...

thats why i love japan emoticon-Smilie
Gempa masih ngejagain gt,, salut walau masih goyang tapi dijaga biar ga tumpah2 tu makanan
iya gan . kemaren ane lihat diberita jg tu video
jangan2 mereka gak tau kalo gempa gan
salut ane gan......
Quote:


Setuju gan ane dimana2 klo kerja itu Safety First gan .... emoticon-Cape d... (S) ckckckckckkc
Salut saya emoticon-2 Jempol
salut deh sama mereka emoticon-2 Jempol
ohhhhhh asli gannn pearasaan ane gimana gitu liat tuh video jadiin pasangan hidup aja tuhh
mungin juga gempa nya ga sampe ngerubuhin plafon atas gan... kalo sampe rubuh toh juga mreka juga bakal ngibrit keluar emoticon-Smilie

mungkin yg perlu dicontoh manajemen pengatasan bencana darurat aja... agar ga cepet panik dan tetap rasional emoticon-Smilie
Halaman 310 dari 367


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di