CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WAJIB BACA! (buat para cowok bejad wajib masuk ,yg cewek juga boleh masuk)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006939803/wajib-baca-buat-para-cowok-bejad-wajib-masuk-yg-cewek-juga-boleh-masuk

WAJIB BACA! (buat para cowok bejad wajib masuk ,yg cewek juga boleh masuk)

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 370
YA BUAT YG CEWE JUGA MIKIR DONG BUAT NGEJAGA DIRINYA SENDIRI BIAR GA DIJAMAH SAMA TUH :maho
awalnya dari hal yang sepele/kecil lama2 ya keterusan trus ketagihan..emoticon-Hammer
ane sih pacaran aja lom pernah..liat cewek nunduk..emoticon-Hammer
WAJIB BACA! (buat para cowok bejad wajib masuk ,yg cewek juga boleh masuk)
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa
untung ane alim" aja..
apa jgn" TS nya udah pengalaman ya
hahah...
angkat ya gan:maho
Ealah ga mesti lah gann..
Ada jg cowo yg mau jaga dir n jaga si ce, tp ceweny yg gatelan, akirnya slingkuh ma cowo lain.
Banyak jg cowo yg perjaka n mau nrima si cewe yg udah g prawan, tp d tgh jalan ada kjadian yg buat mereka piasah.
Intinya. Semua itu tgantung niat n perjalanan sih. Walaupun udah kjadian begituan, blm tentu pisah krn mmg habis manis sepah dbuang,
Bs jd krn hal2 lain yg diluar khendak manusianya.
ane cowok baik2 kuq...
sumpah!
Quote:


TSnya cowo gan :mahos

@TS : setuju pisan. say no to free sex emoticon-thumbsup:
hmmmm emoticon-Bingung
kan ga semua cowok tuh bejad..ane cow baik baik koq///
Post ini telah dihapus oleh
emoticon-Shakehand2 biar ga dimarahi
ya agan memang bener, tapi lebih kita introspeksi diri dulu masing2, jadi agan coba introspeksi diri dulu sebelum buat thread kaya gini hayooo emoticon-Smilie
ya ane juga selalu introspeksi diri kok gan

emoticon-I Love Kaskus
Hmm, sepertinya sekarang udah banyk yang salah gaul gan emoticon-Smilie
termasuk ane emoticon-Malu
ane sih ga bejad sist emoticon-Malu ane anak baik baik kok selama cewenya itu ga mancing kita kita
betul juga.... jangan2 pengalaman TS emoticon-Ngakak

kaburrrrrr........ emoticon-Ngacir2
nah klo dah cowo ygg ngrasain nikmatin smua dan mau nikahin tuh cewe..eh mlh cewe itu yg niggalin tuh gmn gan??hayo..g smua cowok yg salah kan??salah sendiri mau digituin..harusnya cewe juga bisa jga dirinya sendiri lah..dan berfikir klo cowo tuh bkn segalanya..dan seks bukan hal yg lumrah saat pacaran y kan??
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
jadi prinsip tuh gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
[COLOR='RoyalBlue']iya gan..cowok itu aneh..
makanya ane ga mau pacaran sama cowok emoticon-Hammer2
[/COLOR]



[URL='http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2455102'][IMG]http://i1095.photobucket.com/albums/i478/bionix07/evilinside.gif[/IMG][/URL]
setujah gan!
Halaman 12 dari 370


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di