KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Pic] Luarbiasa!!! semut diperbesar ribuan kali? Nyesel gak masuk...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008001688/pic-luarbiasa-semut-diperbesar-ribuan-kali-nyesel-gak-masuk

[Pic] Luarbiasa!!! semut diperbesar ribuan kali? Nyesel gak masuk...

Tampilkan isi Thread
Halaman 121 dari 399
keren bgt gan, tapi serem juga gan emoticon-Takut






[Pic] Luarbiasa!!! semut diperbesar ribuan kali? Nyesel gak masuk...
kamsudnya gan ?
[Pic] Luarbiasa!!! semut diperbesar ribuan kali? Nyesel gak masuk...
wow ternyata semut" yang sering keleleran didepan rumah tuh kayak gitu toh bentuknya
baru tau ane gan
nais inpi gan emoticon-thumbsup
waduh, yg bener gan??kok bisa gtu ya...emoticon-Bingung emoticon-Bingung
[Pic] Luarbiasa!!! semut diperbesar ribuan kali? Nyesel gak masuk...
Wow, kyk monster gan, menakutkan
[Pic] Luarbiasa!!! semut diperbesar ribuan kali? Nyesel gak masuk...
Post ini telah dihapus
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut tapi keren emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
waaaaaa this is absolutely cool emoticon-Matabelo
serem jg ternyata..
untung aja kecil, coba klo gede emoticon-Takut (S)
serem juga ya gan.. padahal dulu ane sering adu sama temenya (semut bakot) emoticon-Ngakak
emoticon-Takut gan

apalagi kalo semutnya segede kambing kyk di pilm2 :d
[Pic] Luarbiasa!!! semut diperbesar ribuan kali? Nyesel gak masuk...
kok ane merasa dejavu ya emoticon-Bingung (S)
untung kecil gan, kalo segede tikus ajah, pasti udah kebirit ane

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung semut itu kecil ya, kalo gede nyeremin kaya monster emoticon-Takut
ngeri bgt gan,
untung semut itu kecil jadi tinggal dipites aja
coba gede?
kayak monster di power ranger
wah gila, semut itemnya, tuh semut paling sakit gigitanya
untung kecil ya gan emoticon-Takutemoticon-Takut
ih ternyata klo di zoom semut menyeramkan juga ya gan.
Halaman 121 dari 399


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di