CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Barang-Barang buatan cina yang bikin ngakak [with PIC]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007965276/barang-barang-buatan-cina-yang-bikin-ngakak-with-pic

Barang-Barang buatan cina yang bikin ngakak [with PIC]

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 406
emoticon-Ngakak plagiat semua yak..
Barang-Barang buatan cina yang bikin ngakak [with PIC]
wkakakakka cina mantap TOP klo masalah gnian ganemoticon-Big Grin
yang penting mah keren aja mas/mbak :d
Barang-Barang buatan cina yang bikin ngakak [with PIC]
hahahahah made in china dmn2 coy
Barang-Barang buatan cina yang bikin ngakak [with PIC]
Polystation ane sering liat tu Gan...
wakakaka.. aneh banget nama2nya gan.. kocak..
salut ama china..
semua dibuat duplikatnya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang jagonya njiplak ya...
nice info gan emoticon-Angkat Beer
haha,kocak" coy ..
Barang-Barang buatan cina yang bikin ngakak [with PIC]
Prinsip cina..

Perhatikan > Tiru > Modifikasi

emoticon-Big Grin
yang terakhir gokil banget bro/sist
Barang-Barang buatan cina yang bikin ngakak [with PIC]
Quote:
judulnya menyesatkan itu gan, nga semua tuh produk buatan cina kali, dr packingnya aja keliatan bgt ada korea, thailand, dll.
ATM "Amati Tiru Modifikasi"; tapi china emang ATM yang gak pake otak emoticon-Ngakak
Quote:


skali lg tu produk nga smua buatan cina, liat packingnya yg bener, ada thailand mpe korea juga, jgn asal caplok gambar and nga tau produk keluaran mana trus buat judul and komen nga jelas donk gan.
spesialis barang tiruan..
Barang-Barang buatan cina yang bikin ngakak [with PIC]
cina geblek! emoticon-I Love Indonesia
Barang-Barang buatan cina yang bikin ngakak [with PIC]
nama nya di plesetin2 ya... emoticon-Ngakak
ane pernah beli baju Kaos " GIORDINO" di china gan...
haaa.........
Halaman 25 dari 406


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di