setinfireAvatar border
TS
setinfire
sisi lain MARTY FRIEDMAN ex GITARIS MEGADETH
SELAMAT MALAM AGAN N AGAN WATI SEKALIAN

MALAM INI ANE MAU SHARE SOAL SISI LAIN DARI SALAH SATU ROCKER DUNIA YANG NAMANYA PERNAH MENCUAT PADA ERA 80-90AN YANG MENJADI SALAH SATU TRENDSETTER GITARIS ROCK - THRASH METAL DUNIA, DAN PERNAH MENJABAT SEBAGAI GITARIS CACOPHONY BERSAMA JASON BECKER DAN JUGA PERNAH MENDUDUKI POSISI GITARIS MEGADETH
YAK SIAPA LAGI KALAU BUKAN

"MARTY FRIEDMAN"

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

BERIKUT FOTONYA

Spoiler for Marty Friedman:

Mantan gitaris band thrash metal Megadeth, Marty Friedman, yang tinggal di Jepang sejak tahun 2003 akan melelang gitar-gitarnya yang dulu ia gunakan dalam tur, rekaman dan pembuatan video klip saat masih bersama Megadeth untuk korban gempa bumi dan tsunami di Jepang. Hal itu ia umumkan melalui fanpage Facebook nya, facebook.com/martyfriedman.official, sekaligus memberitahukan kepada penggemarnya bahwa keadaan ia di sana baik-baik saja.

“Thank you all for your support and prayers. I am 100% fine, 100% healthy and in better shape than ever. However, there are many, many people here in Japan that are facing an unbelievable tragedy. Its`s time to go to the next step. I will be auctioning ALL of my guitars from the Megadeth era and will donate 100% of the proceeds to the earthquake relief.

“I am going to LA right NOW to the climate controlled lockup where all the guitars have been in their cases since January 2000. All guitars I used on all the Megadeth recordings, tours, videos, everything WILL be auctioned off. When I get to the lockup I will do my best to sort out which was used for what ( I suck at that...I`m sure many of you guys know better than I do) and notate as many details as possible.

“Pictures, descriptions and how to bid will all be up on my US website as well as my Japanese website within 2-3 days. I have NEVER sold ANY of my guitars before, this is the only way these guitars will leave my possession. I urge you to please spread the word and most of all BID HIGH. You will be putting a huge deposit in the `karma bank` as and have some pretty cool guitars to show for it. DO IT!” tulis Marty pada 16 Maret lalu.

Marty Friedman bergabung dengan Megadeth pada tahun 1990 dan segera terlibat dalam pengerjaan album klasik Rust in Peace untuk menggantikan gitaris Jeff Young yang dipecat bersama pemain drum Chuck Behler. Setelah mengerjakan lima album bersama Megadeth, ia hengkang pada tahun 1999 karena merasa berbeda arah musikal.

sumber : http://www.rollingstone.co.id/read/2...bencana-jepang

MUDAH2AN BERITA DARI ANE DAPAT BERMANFAAT BUAT AGAN N SIST

salam rock emoticon-Cool
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan