CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008239005/perhatian-bagi-yang-suka-curi-handuk-hotel

Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 50 dari 502
sebegitunya kah gan seperti itu
Klo handuk kgk ane ambil deh emoticon-Nohope
Kecuali sandal.a gan,empuk" gimana gitu rasanya emoticon-Big Grin
ah ane mending curi mbak resepsionisnya aja deh...emoticon-siul:
tapi kan di indo belon ada gan jadi ok lay

Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!
buset.. kurang kerjaan amat nyuri anduk hotel..
:maho :maho
kaga pernah tdr dhotel gan..
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak tau aja ane suka nggondol anduk dari hotel,
kk ane pernah anduknya dibawa pulang gan
Terus dibilangi anduknya kebawa ma staff hotel
wiiik mahal amat
Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!
Keren amet gan handuk dipasangin alat kayak gitu emoticon-2 Jempol
hahaha kalo temen ane hobinya nyolong sendal hotel gan
kalo di indonesia ada gak ya ?
Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!
kalo ane pasti handuk+sandal gan..

wkwkwk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sungguh terlalu klo hanya ambil handuk
klo ane mau udah ane ambil sekalian tuh TV flat jadi biar impas ama dosanya
mending koleksi resepsionisnya aj gan..emoticon-Hammer2
bsia ditangkep tuh gara" anduk hotelemoticon-Hammer
waduh kalo ane mah kalo udah nginep2 palin pewe ya pake handuk ane sendiri gan
wkwk.. ane sering gan.. emoticon-Sorry
teknologi semakin maju ya gan keren emoticon-Matabelo
kaya ga ada handuk aja dirumah
emoticon-Cape d...
Halaman 50 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di