CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VESPA terpanjang d semarang gan (monggo:)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008005493/vespa-terpanjang-d-semarang-gan-monggo

VESPA terpanjang d semarang gan (monggo:)

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 423
muat berapa orang itu gan ??
huoooo emoticon-Matabelo
gmn cara pake nya itu ya gan? asik juga biarpun dikata motor tpi bisa rame2 emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan, ane semarang. emoticon-2 Jempol ane dpat dri tmen ane ni pict
Quote:


pastinya gan. bsa sepur2an d jalanan gan emoticon-Ngakak
itu sih blom seberapa gan.. ane pernah liat di sentul bogor 2x lipat dari itu.. emoticon-Ngakak
Kena polisi tidur yang tinggi bisa bengkok ditengah tuh heheheh
Quote:

lebih ngeri berarti gan emoticon-Ngakak
pinter bgt tuh gan bikin nya ane kagum gan
Quote:


bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
klo ketilang gimana tuh? emoticon-Cape d...

kan ribet kalo muter/beloknya
VESPA terpanjang d semarang gan (monggo:)
sering ane liat vespa yang kaya gitu gan kalo lagi dijalan
kalo kaya gitu susah buat stabilinnya ye gan ??
unic sih gan
Vespa antik gan.....mantab dech emoticon-I Love Indonesia
Quote:


bener tu gan.. sopirnya bisa d buat repot emoticon-Ngakak
ane udah pernah liat gan
wkakaka, panjang amirr emoticon-Takut , hahahaha keen deh
emoticon-2 Jempol
kreatif dan keren gan
emoticon-Ngakak parah abis dah
pegel tuh duduknya emoticon-Ngakak
panjang bner gan emoticon-Ngakak
Halaman 13 dari 423


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di