CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Atlet ini curang, berhasil karena bantuan PENONTON!! [ngakak]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007642392/atlet-ini-curang-berhasil-karena-bantuan-penonton-ngakak

Atlet ini curang, berhasil karena bantuan PENONTON!! [ngakak]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 64 dari 503
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
atletnya kaya raksasa gan sampe harus dibantu gitu
sudut pengambilan gambarnya bikin mata tertipu
Atlet ini curang, berhasil karena bantuan PENONTON!! [ngakak]
emoticon-Ngakak
curang banget itu atlet .. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak bisa gitu gan,,yg moto ama penonton sama2 kompak gan emoticon-Ngakak







Atlet ini curang, berhasil karena bantuan PENONTON!! [ngakak]
illusi optik ;d
Atlet ini curang, berhasil karena bantuan PENONTON!! [ngakak]
yah ga sportif dong emoticon-Cape d...
Atlet ini curang, berhasil karena bantuan PENONTON!! [ngakak]
pas sudutnya gan
tapi pentontonnya itu pada napain ya? emoticon-Bingung (S)
Atlet ini curang, berhasil karena bantuan PENONTON!! [ngakak]
jiahaha kreatif banget yang ngefoto emoticon-Ngakak
pas banget nih yang ngambil fotonya emoticon-Ngakak
ah bisa aja tuh potonya gan
keren gan. pas banget angle nya emoticon-Matabelo
sampe pas bagian lekuk2 nya pun bisa pas banget emoticon-Ngakak
saya lebih salut kpda sang pengedit gambar..
emoticon-Ngakakemoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Insaap ane ketawa gan...
hahaha fotografernya pas bgt ngambil momennya....
keren...
wkwkwkwkwk keren banged picnya
pas sama anglenya
Pas banget emoticon-Matabelo
wew keren photographernya gan emoticon-Matabelo
hahaha bisa aja tukang fotonya.. :d
Atlet ini curang, berhasil karena bantuan PENONTON!! [ngakak]
pengambilan gambar nya bisa kyk gitu emoticon-Ngakak
kocak bgt emoticon-Ngakak
wkwkwkwk..keren gans emoticon-Ngakak
wkwkwk jagoan yg fotonya emoticon-2 Jempol
Halaman 64 dari 503
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di