CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006820796/yuk-kita-jalan-jalan-ke-kota-matahari

Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 221
keren gan
berasa damain bgt d sana
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
waaaw indahnyoooo
kok jerman mesti yang mraktekin awal2 ya gan klo ada teknologi baru, jadi salut ane...... emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
bagus si idenya:d
tapi buatnya mahalemoticon-Hammer
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
Nice Thread gan emoticon-thumbsup:
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star
keren juga nih kotanya
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
asik tuh bisa mengehemat listrik emoticon-thumbsup di jogja bisa ada gak ya?
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
om gambarnya kok ga muncul ya ?? emoticon-Bingung
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
eiliv:"busyet.. keren.. tapi mahal nga ya gan kalo di buat atap begitu?"

untuk perawatan teknologi seperti itu pastinya membutuhkan biaya yg tidak sedikit
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
keren, kapan indonesia bisa gitu?? emoticon-Matabelo
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
bener-bener keren tuh gan,tuh smua rumahnya pada keren-keren mentang2 kota matahari atap rumahnya pada pake alat untuk menyerap matahari.salutttttt........
.. emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

numpang bro/sist :http://putraekaipsb2.blogspot.c
om/
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
wow..keren tempatnya..
dijamin bumi bakal lebih nyaman buat ditinggalin.
waduh . listriknya pasti gratisan tuh gan emoticon-thumbsup
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
iya hebad bro/sist hemat energy
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
sudah saatnya dicontoh seluruh dunia
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
wuih hemat listrik tu pake solar cell emoticon-2 Jempol
kapan ya Indonesia ada kayak gtu?
weeeeee mantap cuy bersih banget kotanyaa emoticon-Matabelo
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
yuk mari:maho
wow keren bget pake tenaga matahari
Yuk Kita Jalan-Jalan ke Kota Matahari...
Halaman 11 dari 221


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di