CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007762919/negara-terkayasiapakah-dia-must-read

NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 13 dari 522
ane bantu agan yg bingung jara membaca angkanya freeport di awal... jumlahnya kalo dibaca 217jt trilyun rupiah, kalo ada uang sgitu masuk bersih Indonesia bakal sama kyk negara Eropa sana, dan ga ada 1% aja kmiskinan di Indonesia..tapi sayang keadaan yg belum bisa berubah, teknologi yg tidak ada membuat pendapatan sebesar itu tidak masuk Indonesia. tp masuk Negara sipemilik teknologi.. Indonesia cm bsa kasi pekerja disana.. kalo yg ane tau ibu kota menerima 5% pendapatan dan 1%buat tempat dimana tambang itu berada, sisanya yg si pemilik gan (sisa kok banyak bgt*mikir*), disitu kurang tegasnya pembagian, harusnya kan 50-50 ato ga 60-40 krn itu tambang di Indonesia. nah 5% dan 1% kan agan bsa pikir sendiri dikemanain dan buat siapa.. udah dapet dikit masih aja DIKORUPSI. spt itu lah pidato ane, salam super, wkwkwk,,,,,emoticon-I Love Indonesia
waduh copas yah gan??:d

emoticon-Blue Repost ente
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
kesimpulannya indonesia itu negara yang mempunyai banyak potensi SDA emoticon-I Love Indonesia
tp negara kita banyak utangnya gan.. emoticon-Malu
negara kita sda nya dikeruk pihal asing coy emoticon-Mewek
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
sebenernya negara kita ini emang bener2 kaya gan
klo ga percaya cba aja tanya para pejabat
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
Quote:


bener gan emoticon-Hammer2
kaya alamnya... tapi miskin......... ???? emoticon-Hammer2
sumpah baca ini hati ogut tersentuh,rakyat yang cinta bangsa ini semakin berkurang,apalagi pemerintah emoticon-Cape d...
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
kasian gan,semua potensi kagak dimanfaatin secara maksimal
malah koruptor yg makin merajalela emoticon-Mewek


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
ikut berduka atas negara kita
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
wow copas yah gan??:d

emoticon-Blue Repost ente
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
kalo bisa ngolahnya kita luar biasa kaya lho gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


betul gan emoticon-Marah

sayangnya para pemimpin kita tololnya bukan main emoticon-Najis
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane emoticon-Mewekemoticon-Mewek banget gan..
ane juga jadi semakin emoticon-Marah sama orang orang tolol yang mengatasnamakan rakyat.. benar benar laknat orang-orang yang seperti itu.. emoticon-Turut Berduka
nyong kesel ama freeport tuh gan
yg aku salahin bkan freeport ny, tp negarany np bego banget mau ngasih kekayaan alam k negara laen
ane denger indo cm dpet 1% keuntunganny yah gan
kapan bisa sukses negara ini klo kaya gini
no komen lah, d komenin jg gada perubahan emoticon-fuck2
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
tetap bangga gw jadi wni
apapun yang terjadi emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia:
iloveindonesia
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
sda kaya tapi sdm zero sama aja boong gan emoticon-Hammer2
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
agan emoticon-Blue Repost ni
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
Halaman 13 dari 522
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di