CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(ngakak)Status cwe ababil yang frustasi dapet cwo PK mulu,, masuk GAN !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007571476/ngakakstatus-cwe-ababil-yang-frustasi-dapet-cwo-pk-mulu-masuk-gan

(update)Status cwe ababil yang frustasi dapet cwo PK mulu,, masuk GAN !!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 139 dari 535
banyak ABABIL nih skg...
emoticon-Najis
makin byk yg kayak gitu skrg ini...
odong2tempur:"yaa wajar lah kalo cowo nya "minta" terus org cewe nya juga toge emoticon-Ngakak"

emoticon-Ngakak toge detected
(ngakak)Status cwe ababil yang frustasi dapet cwo PK mulu,, masuk GAN !!
emang ceweknya yg parah gan
cowok cuma bisa nerima
cewe oon .. emoticon-Ngakak (S)
bahasanya alay lagi tuh emoticon-Busa:
hidup kok di ekspos2, alay bet dah
(ngakak)Status cwe ababil yang frustasi dapet cwo PK mulu,, masuk GAN !! ini buktinya pkeannya j bgtu gmana cowo yg dket ma dia ga horny!

dasar ababil emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:ng
akak parah gan..lama lama ngomong nya makin kotor padahal pertama tama nya doi sok2 suci..wkwkwk
(ngakak)Status cwe ababil yang frustasi dapet cwo PK mulu,, masuk GAN !!
wah kayak film-nya warga MAKASSAR aja CINTA = CIndolo Na TApe..

itu ada yang komeng gitu di statnya gan.. emoticon-Big Grin
buahahhahahaaaa,,,
dasar bocaah. Lucu bngt,,,
putus asa tu kayaknya ceweknya gan
hahahaahaa yang tabah ya si cewek haha
tapi kayanya dia jug anikmatin gt
pictnya aj kaya gitu
gimana co g kepancing utk itu?? emoticon-Cape d...
Boleh tuch gan minta fotonya emoticon-Wink
gimana mau ga digerayangi gan???
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ane mau donkzzzzz...
(ngakak)Status cwe ababil yang frustasi dapet cwo PK mulu,, masuk GAN !!
emoticon-Ngakak emoticon-Smilie
Parah gan tu cewe emoticon-Cape d... cari perhatian emoticon-Cape d...
paling tu cewe habis dinikmatin ma cowonya gan :maho
waduhh gan enak banget cownya ea. . ypi aneh jga tu cew gtu ja d post segala emoticon-Takut
lagian tu cewek,pake baju keliatan udel-nya..
gimana cow-nya gk ngeres mllu?
emoticon-Ngakak
Halaman 139 dari 535
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di